Share

Putus dari Orlando Bloom, Katy Perry Langsung Pangkas Rambut!

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 04 Maret 2017 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 03 194 1633657 putus-dari-orlando-bloom-katy-perry-langsung-pangkas-rambut-VIcGncqLd3.jpg Katy Perry (Foto Billboard)

MELAKUKAN transformasi penampilan jadi salah satu hal yang paling sering dilakukan saat mengalami putus cinta. Di mana hal tersebut tidak hanya kerap dilakukan oleh orang awam biasa, tetapi juga oleh para selebriti dunia. Mau tahu contoh nyatanya? Well, penyanyi terkenal Katy Perry buktinya.

Sebagaimana dilansir Hollywoodlife, Sabtu (4/3/2017). Dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan aktor tampan, Orlando Bloom. Katy Perry langsung melakukan transformasi penampilan cukup drastis dengan memangkas rambut pirang berpotongan bob nya dengan model cepak edgy yang super pendek.

Β 

Make-over drastis ini diabadikan pemilik hits β€œRoar” ini dalam bentuk video yang ia unggah ke dalam akun Instagram pribadinya pada Kamis, 2 Maret 2017 kemarin. β€œI WASNT READY TILL NOW,” tulis Katy dalam keterangan videonya.

Perubahan potongan rambut cukup drastis Katy ini diketahui dilakukan oleh hairstylist terkenal langganan para selebriti dunia, Chris McMillan yang kebetulan juga menata rambut Jennifer Aniston sebagai Rachel sewaktu membintangi serial televisi terkenal, Friends. Sementara itu disebutkan juga bahwa mengubah gaya rambut sesaat usai mengakhiri kisah asmaranya dengan seseorang, ternyata bukan kali pertama ini dilakukan oleh Katy.

(Foto: Hollywoodlife)

Sebelumnya, saat memutuskan bercerai dengan Russell Brand pada 2012 silam. Katy juga diketahui langsung mewarnai rambutnya dengan warna biru terang yang mencolok.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini