YUMMY! Kehebatan Ceri Bisa Atasi Nyeri Sendi

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Jum'at 03 Maret 2017 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 03 481 1633103 yummy-kehebatan-ceri-bisa-atasi-nyeri-sendi-BMcmJ2bjks.jpg Ceri bantu redakan nyeri sendi (Foto: Organicmedic)

ANDA bukan seorang diri yang mengalami nyeri sendi. Aktivitas fisik yang berat atau penyakit bisa saja membuat persendian menjadi kaku dan terasa nyeri. Nyeri sendi bisa diatasi dengan konsumsi buah-buahan.

Melansir laman Steptohealth, Jumat (3/3/2017), ketahui buah-buahan yang baik dikonsumsi untuk meredakan nyeri sendi.

Ceri

Studi ilmiah menunjukkan, makan 10-15 buah ceri selama 20 hari dapat mempromosikan manfaat analgesik. Buah ini sangat baik bagi kesehatan bila Anda mengonsumsinya secara rutin. Perlu diketahui, ceri asam adalah pilihan yang terbaik.

Delima

Mungkin Anda perlu mencari di pasar lokal atau toko organik untuk mendapatkan buah ini. Delima memiliki kandungan antioksidan yang kaya dan baik untuk jantung. Sifat anti-inflamasi delima mampu mencegah kerusakan dan nyeri pada tulang rawan.

Markisa

Tidak hanya baik untuk diet, buah markisa dapat mengatasi radang sendi dan mengurangi nyeri sendi. Cobalah konsumsi markisa tiap hari dan rasakan manfaat signifikan.

Anggur

Baik anggur, putih, dan hitam memiliki manfaat penyembuhan alami. Anggur mengandung antioksidan, kalium, vitamin B, dan lainnya. Mereka mendatangkan manfaat kesehatan yang menguntungkan. Bagi Anda yang mengalami nyeri sendi akibat arthritis, atasi saja dengan makan anggur secara rutin.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini