nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Baru, Eyeliner Neon yang Warnanya Ngejreng Kayak Pakai Stabilo

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Senin 06 Maret 2017 13:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 06 194 1635157 tren-baru-eyeliner-neon-yang-warnanya-ngejreng-kayak-pakai-stabilo-L33G7hTYtm.jpg Tren neon eyeliner (Foto: Youtube)

UNTUK beberapa waktu ini, highlighter mungkin tengah naik daun sebagai pengganti kontur dan membuat riasan lebih terang. Tapi jangan tanggung-tanggung, shay! Buat penampilan lebih berbeda dengan menggunakan neon eyeliner.

Ya, kini merebak eyeliner dengan warna neon di beberapa media sosial sepeerti Instagram. Banyak make-up artist atau beauty blogger yang memposting foto mereka dengan riasan eyeliner. Sebut saja Kristen Leanne, James Charles, dan Marion Moretti telah merubah glitter highlighter dan winged eyeliner dengan warna neon yang menyala dalam gelap ini.

Hasilnya? Riasan wajahnyanya bagai sedang di highlight dengan stabilo yang menyala. Seperti video yang diunggah oleh Kristen Leanne ini.

 

Pertama-tama, memulas make-up dasar seperti foundy dan concealer. Namun untuk riasan ini, Anda juga harus membubuhkan concealer pada kelopak mata. Kemudian berikan base eyeshadow, setting powder, dan yang ditunggu-tunggu eyeliner neon.

A post shared by Laura (@monolidmua) on


Untuk riasan ini, sebelumnya pulas eyeliner putih sebagai base dengan bentuk yang diinginkan, bubuhkan warna eyeshadow yang diinginkan, lalu si eyeliner gel yang bisa memancarkan warna atau memberikan efek neon. And viola! Ketika lampu dimatikan eyeliner tersebut menyala dalam gelap! Demikian dilansir TeenVogue, Senin (6/3/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini