Bergaya Vintage dengan Kacamata Era 70-an yang Unik dan Glamor

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 06 Maret 2017 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 06 194 1635709 bergaya-vintage-dengan-kacamata-era-70-an-yang-unik-dan-glamor-VDE2LYhWQ5.jpg Koleksi kacamata Gucci era 70-an (Foto: Usmagazine)

RUMAH mode Gucci tak henti-hentinya memanjakan para pecinta dan penikmat mode dunia dengan rancangan yang unik dan kreatif. Terbaru, brand mode asal Italia tersebut merilis koleksi kacamata dengan desain yang terinspirasi dari sentuhan vintage era 1970-an. Seperti apakah?

Koleksi kacamata terbaru Gucci terekam melalui sebuah video pendek yang diambil oleh fotografer asal Kanada, Petra Collins. Video tersebut menampilkan dua orang anak yang mengambil kacamata pink dengan ornamen sequin dan embellishment di bagian frame milik sang nenek, seusai menyaksikan sebuah video di televisi.

Remaja laki-laki dan perempuan seolah pergi ke dunia baru ketika menggunakan kacamata tersebut. Mereka bersepeda, bermain-main di padang rumput, dan berakhir dengan duduk di tepi kolam.

"Aku mengambil gambar keluargaku musim panas lalu untuk A Magazine, dikurasi oleh Alessandro Michele, dan benar-benar terinspirasi," ujar Collins, seperti dikutip UsMagazine, Senin (6/3/2017).

"Aku mengajak dua orang sepupuku untuk berakting di depan kamera. Aku ingin mengambil gambar mereka, ketika Alessandro memintaku untuk membuat film ini, aku pikir mereka (sepupuku-red) adalah subjek yang sempurna," terangnya.

Koleksi bertajuk #GucciDreamscape ini telah diperlihatkan kepada publik pada gelaran pekan mode Spring/Summer 2017 September tahun lalu.

(foto: Usmagazine)

Kala itu, para model membawakan koleksi busana siap pakai dengan gaya vintage ala tahun 70-an. Mereka juga mengenakan kacamata berukuran besar bergaya playful dengan detail sequin, manik-manik, dan embellishment di bagian frame.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini