Begini Tata Letak Tanaman di Dalam Rumah Menurut Feng Shui

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 06 Maret 2017 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 06 196 1635315 begini-tata-letak-tanaman-di-dalam-rumah-menurut-feng-shui-FIy9mRe8KD.jpg Tanaman bambu di dalam rumah (foto: shutterstock)

MENDEKORASI rumah dengan tanaman tentu akan membuatnya terlihat menarik. Sebab tanaman membantu mengalirkan energi dan membawa kebahagiaan dalam rumah.

Anda bisa mempertimbangkan bambu atau tanaman sirih gading untuk ditanam di dalam rumah. Karena tanaman merepresentasikan elemen kayu dalam Feng Shui, maka tata letaknya dapat mempengaruhi kualitas dan energi di dalam ruangan.

Dilansir dari Thespruce, Senin (6/3/2017), berikut tata letak tanaman yang baik di dalam rumah menurut Feng Shui:

Timur

Letakkan tanaman di area timur rumah. Tanaman di area ini disebut membawa kesehatan dan hubungan harmonis keluarga. Anda juga bisa meletakkannya di bagian tengah kiri pada area timur untuk mengalirkan energi baik di dalam rumah.

Tenggara

Letakkanlah tanaman seperti sirih gading di area tenggara. Ini akan membawa peruntungan yang bagus terkait uang dan rezeki bagi penghuninya. Anda juga bisa meletakkannya di bagian atas kiri agar mengalirkan energi positif di ruangan tersebut.

Selatan

Jika Anda menginginkan ketenaran dan reputasi yang bagus, meletakkan tanaman di bagian selatan adalah hal yang tepat. Karena area tersebut merupakan area yang membawa peruntungan untum ketenaran dan reputasi pemilik rumah.

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini