Jomblo-ers, Jadikan Tanaman sebagai Dekorasi, Energi Cinta akan Segera Menghampiri

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 06 Maret 2017 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 06 196 1635569 jomblo-ers-jadikan-tanaman-sebagai-dekorasi-energi-cinta-akan-segera-menghampiri-yEH5X30LlP.jpg Tanaman sebagai dekorasi (foto: shutterstock)

TANAMAN hijau di dalam rumah dapat membawa banyak manfaat. Selain secara estetika, tanaman juga membantu meningkatkan energi di dalam rumah menurut Feng Shui.

Tanaman adalah sesuatu yang hidup sehingga menghasilkan lebih banyak energi dibanding benda-benda tak hidup. Karena itu, membawa tanaman hijau ke dalam rumah adalah hal baik menurut Feng Shui. Selain itu, tanaman di dalam rumah juga membawa banyak keberuntungan untuk hidup. Dilansir dari Fengshuinexus, Senin (6/3/2017):

Meningkatkan energi

Sebuah tanaman di dalam rumah akan meningkatkan energi di dalam ruangan tempatnya berada. Karena merupakan sesuatu yang hidup, tanaman akan membawa vitalitas di ruangan tersebut. Sehingga suasana terasa semakin tenang dan segar.

Menyeimbangkan lima elemen

Semua tanaman mengandung elemen Kayu. Dalam sebuah tanaman pula, keseimbangan lima elemen dapat tercipta. Tanaman akan meningkatkan energi suatu area yang terkait dengan kayu. Dengan meletakkannya di dalam pot, Anda juga bisa memasukkan unsur Tanah, Api, Logam, dan Air.

Menarik cinta

Tanaman yang berbunga biasanya digunakan untuk menarik cinta. Salah satu caranya adalah dengan menempatkan beberapa di kamar tidur. Bunga Anggrek bisa menjadi pilihan untuk ditanam di dalam kamar. Namun ini tidak dianjurkan untuk mereka yang sudah menikah atau sudah menjalin hubungan asmara dengan seseorang.

Meningkatkan kemampuan belajar

Tanaman dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja akademik untuk anak-anak di sekolah menengah. Anda bisa mempertimbangkan tanaman bambu dan tanaman hijau lainnya di dalam kamar untuk meningkatkan kemampuan belajar anak-anak.

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini