4 Tanaman Pembawa Rezeki dan Kebahagiaan Menurut Feng Shui

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 06 Maret 2017 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 06 196 1635579 4-tanaman-pembawa-rezeki-dan-kebahagiaan-menurut-feng-shui-XIc3sQclkz.jpg Dekorasi tanaman bisa mendatangkan keberuntungan (foto: shutterstock)

KEBERUNTUNGAN di dalam hidup bisa dimulai dari dalam rumah atau tempat yang paling sering Anda gunakan untuk menghabiskan waktu. Caranya adalah dengan memasukkan tanaman ke dalam ruangan.

Ada beberapa tanaman berdasarkan Feng Shui dipercaya dapat mengundang keberuntungan. Mulai dari rezeki, cinta, hingga kebahagiaan bisa diundang dengan meletakkan tanaman tertentu di dalam rumah. Simak ulasannya dilansir dari Dietoflife, Senin (6/3/2017):

Jade plant (Giok plant)

Tanaman ini berasal dari China yang melambangkan persahabatan. Namun selain itu, giok plant juga merupakan salah satu tanaman kaktus lembab menengah yang dianggap sangat kuat. Anda bisa meletakkannya di dalam ruang kerja untuk mengundang kemakmuran dan kekayaan. Jika Anda menempatkannya di kantor, ini akan membantu menarik tawaran bisnis yang lebih besar. Letakkan di dekat pintu masuk atau dekat lemari.

Silver crown

Dalam Feng Shui, silver crown merupakan salah satu tanaman yang paling membawa keberuntungan. Bentuk daunnya yang unik membuat orang-orang menginginkannya untuk menyempurnakan dekorasi di dalam ruangan. Tanaman ini mengundang nasib baik. Anda bisa menempatkannya di kantor atau di ruang tamu rumah.

Pachira

Pohon pachira juga disebut sebagai pohon uang. Tanaman ini dipandang menjadi salah satu yang terbaik menurut Feng Shui karena mengundang penghasilan yang baik, keberuntungan, dan kemakmuran secara keseluruhan. Tanaman ini membutuhkan ruang yang sangat kecil, sehingga bisa ditanam di silinder atau botol kaca persegi. Bisa diletakkan di kantor, rumah, lounge, atau area dapur.

Bunga peony

Bunga peony memiliki kelopak yang indah dengan warna-warna yang indah. Bunga ini terlihat mewah, menarik, dan lembut. Ini menjadi simbol feminisme. Membawa tanaman ini ke dalam rumah sama saja dengan mengundang keberuntungan yang dilambangkan oleh keunggulan dari bunga ini secara keseluruhan.

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini