Seruput 5 Kombinasi Teh Hijau yang Manfaatnya Makin Banyak

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 07 Maret 2017 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 07 481 1636870 seruput-5-kombinasi-teh-hijau-yang-manfaatnya-makin-banyak-95fkLKlq3T.jpg Manfaat Teh (Foto:Greenprophet)

Secangkir teh hijau mengandung tinggi antioksidan yang dapat mencegah banyak penyakit. Belum lagi jika dikombinasikan dengan beberapa bahan alami lainnya yang juga bermanfaat. 

Dilansir Boldsky, Rabu (8/3/2017), berikut adalah lima kombinasi minuman teh hijau yang harus Anda konsumsi. Apa saja ya jenisnya?

Teh hijau alami

Teh hijau kaya akan polifenol antioksidan yang merangsang proses pencernaan dan mencegah asam lambung. Anda tak boleh melewatkan konsumsi teh hijau yang kaya manfaatnya.

Teh hijau dengan lemon

Kombinasi ini membantu dalam menetralkan asam lambung. Jus lemon juga merupakan sumber yang kaya vitamin C dan mineral yang melancarkan sistem pencernaan.

Teh hijau dengan madu

Kombinasi teh hijau dengan madu juga merupakan sumber vitamin, mineral dan asam amino yang penting untuk pencernaan. Ini adalah salah satu kombinasi teh hijau yang dikenal untuk mencegah naiknya asam lambung dan sakitnya ulu hati.

Teh hijau dan lidah buaya

Minuman teh hijau dan lidah buaya juga sehat dikonsumsi. Karenanya mengandung protein glikol yang membantu meminimalisir peradangan yang rawan Anda alami.

Teh hijau dan susu almond

Susu almond dikenal memiliki keseimbangan kemampuan dan menetralkan makanan asam. Serta Anda juga dapat menurunkan risiko kambuhnya asam lambung yang menyiksa.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini