nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersolek, Angel Pieters Beri Perhatian Khusus untuk Riasan Mata

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 Maret 2017 13:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 08 194 1637162 bersolek-angel-pieters-beri-perhatian-khusus-untuk-riasan-mata-2PX6q6PcqA.jpg Angel Pieters (Foto: Instagram)

SETIAP wanita mempunyai bagian atau area khusus tersendiri yang ingin ditonjolkan, setiap kali bersolek atau merias wajah.

Begitu pun dengan penyanyi bersuara emas, Angel Pieters. Bicara soal make-up keseharian, baik itu untuk kepentingan tampil sebagai penyanyi ataupun aktivitas kasual lain. Dara 19 tahun ini, menuturkan bahwa dirinya lebih suka menonjolkan riasan mata ketimbang make-up lainnya.

"Make-up di mata sih yang aku perhatikan sekali. Kenapa? Karena aku kan penyanyi nah saat bernyanyi aku harus bisa komunikasi dengan para penonton. Salah satu alat komunikasi saat nyanyi ya dengan mata, inilah mengapa aku akhirnya fokus ke riasan mata," aku Angel kala ditemui Okezone di bilangan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untuk riasan matanya, dara berambut hitam ini mengaku menyenangi warna-warna hangat dalam mengaplikasikan riasan mata.

"Saat merias mata, biasanya pakai eyeshadow warna gold dan coklat khusus untuk di sudut ujung mata. Kemudian dipadankan dengan warna lipstik yang bold. Jadi tampilan make-up ku ini terlihatnya warnanya kalem tapi tetap ada efek kesan dramatiknya," tutupnya sembari tersenyum.

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini