nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiri Paris Fashion Week, Sehun EXO Jadi Pria Berpenampilan Terbaik Versi Situs Vogue

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 08 Maret 2017 15:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 08 194 1637391 hadiri-paris-fashion-week-sehun-exo-jadi-pria-berpenampilan-terbaik-versi-situs-vogue-Si4OYvgoeR.jpg Sehun EXO (Foto: Twitter)

PEKAN mode dunia yang menampilkan koleksi busana musim dingin kini tengah berlangsung di Paris, Prancis. Pergelaran busana dunia kian terasa glamor dengan kehadiran selebriti dunia dan sosialita yang menjadi tamu undangan para desainer.

Di gelaran Paris Fashion Week Fall-Winter 2017, tepatnya dalam fashion show Louis Vuitton, Selasa, 7 Maret 2017 malam waktu setempat, salah seorang anggota boyband EXO, Sehun, tampak menunjukkan batang hidungnya. Menariknya, kehadiran Sehun di front row membuat situs Vogue mendaulatnya sebagai pria berpenampilan terbaik dalam gelaran tersebut.

Sebagai anggota dari boyband yang namanya telah populer seantero dunia, menghadiri fashion show di pekan mode ternama merupakan hal yang lazim untuk dilakukan. Berbeda dengan penampilannya yang kerap mewarnai rambut atau menggunakan beragam aksesori kala berada di atas panggung, dalam acara bergengsi tersebut Sehun tampil smart casual.

(Foto: Vogue)

Cowok kelahiran 1994 ini terlihat tampan dengan kaus hitam bergambar, bomber jacket hitam berbahan kulit, dan celana panjang abu berpotongan lurus. Penampilannya kain lengkap dengan sepatu pantofel dan tatanan rambut yang ditata sleek.

Penampilan high fashion tersebut yang kemudian mencuri perhatian Vogue sehingga mendapuk Sehun sebagai pria berpenampilan terbaik di fashion show Louis Vuitton. Selain Sehun EXO, hadir pula selebriti dunia lainnya, seperti Jaden Smith, Léa Seydoux, Jennifer Connelly, dan Catherine Deneuve. Bahkan, Sehun tertangkap kamera sempat berfoto bersama putra Jaden Smith.

 (Foto: Vogue)

Tak hanya di front row semalam, penampilan Sehun dengan busana lansiran Louis Vuitton sempat diperlihatkannya kala berada di Bandara Incehon menuju Paris dua hari lalu. Kala itu, anggota termuda dalam boyband-nya ini mengenakan busana serba hitam berupa turtleneck, coat, dan celana panjang dan ransel.

Dan, yang menjadi perhatian publik adalah ransel lansiran Louis Vuitton yang dikenakannya saat itu. Di mana ransel tersebut memiliki nilai harga yang fantastis, yakni Rp48 juta. Demikian seperti dikutip Vogue, Rabu (8/3/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini