nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Jalan-Jalan Gratis ke Selandia Baru?

Tentry Yudvi, Jurnalis · Kamis 09 Maret 2017 07:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 08 406 1637704 mau-jalan-jalan-gratis-ke-selandia-baru-HmxBvOV42l.jpg Ilustrasi Liburan (Foto: Shutterstock)

SELANDIA Baru memberikan kesempatan bagi 100 orang untuk travelling atau jalan-jalan gratis ke negara mereka. Jika beruntung, semua akomodasi dan tiket pesawat Anda akan dibayari dari kota asal keberangkatan hingga kembali.

Peluang ini diberikan oleh Kota Wellington dan mereka juga akan wawancara Anda untuk diseleksi sebagai calon peserta. Tentu saja ada syaratnya, di mana mereka membutuhkan karyawan yang bekerja di industri teknologi.

Kandidat harus melakukan wawancara terlebih dahulu dengan beberapa perusahaan teknologi di sana. Kemungkinan juga akan dijadwalkan untuk bertemu agen tur jika perusahaan tersebut merasa Anda cocok untuk pekerjaan ini.

Laporan dari Independent mengatakan kandidat setidaknya hanya punya waktu hingga 20 Maret 2017. Dan, durasi perjalanan serta wawancara akan dimulai dari 8 sampai 11 Mei 2017 mendatang.

Bagi pekerja potensial yang datang dari negara lain, nantinya akan ada forum dan acara mengenai kota tersebut. Acara ini akan membantu imigrasi masa depan yang akan berpindah ke Selandia Baru.

Dilansir dari travelerstoday, Kamis (9/3/2017), kabar baiknya, perusahaan juga akan memilih kandidat berpotensi untuk tampil di acara Netflix. Mereka akan masuk ke pertunjukan spesial "Grammsters" dan menerima gaji mingguan sebesar Rp26 jutaan.

Jika tertarik, Anda bisa melihat LookSee Wellington dan daftarkan diri Anda segera sebelum tutup masanya. Selamat mencoba, semoga beruntung!

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini