Wuih, Ini Nih Posisi Bercinta yang Ampuh Bakar Lemak

Agregasi Majalah Popular, Jurnalis · Rabu 08 Maret 2017 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 08 481 1637478 wuih-ini-nih-posisi-bercinta-yang-ampuh-bakar-lemak-I4aIc9dNED.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MANFAAT bercinta memang tidak sekadar membuat hubungan semakin mesra dengan pasangan. Jika menemukan gaya bercinta yang tepat, momen bercinta bisa dipakai untuk membakar lemak.

Setiap pasangan pasti memiliki posisi seks favorit. Namun jika kamu suka berfantasi, cobalah salah satu posisi seks yang mungkin tidak pernah dipakai dengan si dia.

Jika kamu dan si dia mencoba gaya seks putri duyung, posisi tersebut dapat membakar kalori dan melatih otot. Syaratnya, jika kamu melakukan dengan cara yang benar. Posisi seks ini selalu dianjurkan seorang ahli fitnes, Lucy Wyndham-Read kepada kliennya.

Dalam posisi seks ini, biasanya si dia menaikan sedikit badan dibantu oleh bantal, agar bagian bokong sedikit naik. Lalu, dia harus meluruskan kaki sampai membentuk seperti kaki putri duyung.

Posisi seks putri duyung memang membuat wanita cenderung pasif bergerak. Namun jika ingin dia ikut aktif, kamu harus berada di bawah dan pasangan di atas dengan menghadap ke arah yang sama.

Posisi keduanya, bisa saling merendahkan bagian torso atau perut lebih rendah. Bagi pria, posisi tersebut hampir mirip seperti gerakan reverse plank. Setelah merendahkan tubuh sampai lantai, keduanya bisa melakukan kegiatan seks seperti posisi sit up.

Posisi seks putri duyung bisa menciptakan kesenangan untuk pasangan satu sama lain. Selain melatih otot, posisi seks ini juga dapat membakar lemak. Demikian ditulis Popular.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini