Ganteng dan Modis Pakai Celana Jeans Pendek? T-Shirt, Kemeja hingga Outerwear Jawabannya!

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Kamis 09 Maret 2017 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 09 194 1638728 ganteng-dan-modis-pakai-celana-jeans-pendek-t-shirt-kemeja-hingga-outerwear-jawabannya-DU9rsxHoq3.jpg Padu padan celana pendek (Foto: Theidleman)

TAHUKAH bahwa denim short pants atau celana jeans pendek, bisa menjadi salah satu oufit andalan pria untuk tampil modis dan tampan lho!

Jangan salah, meskipun outfit ini simpel namun celana jeans pendek pada dasarnya mudah dan terlihat trendi dipadukan dengan banyak jenis outfit.

Namun di antara sederet outfit yang bisa dipadu-padankan dengan denim short pants ini, apa saja jenis outfit yang digadang-gadang sebagai atasan terbaik untuk celana jeans pendek agar bisa membuat pria manapun yang mengenakannya tampil modis dan ganteng? Penasaran? Simak ulasannya berikut ini yuk!

T-shirt

(Foto: Theidleman)

Kaus atau T-shirt jadi outfit pertama yang paling cocok dipadankan dengan denim short pants. Anda tidak akan pernah salah bergaya saat memilih untuk mengenakan T-shirt polos dengan celana jeans pendek. Jika bosan mengenakan kaus polos berwarna monokrom, bisa juga memilih alternative lain seperti polo shirt warna pastel, kaus warna bold, ataupun T-shirt bermotif floral. Lengkapi penampilan off-duty look ini dengan memakai sepatu canvas trainer sebagai alas kaki.

Kemeja

(Foto: Theidleman)


Banyak pria yang dalam kesehariannya, enggan berpenampilan dengan mengenakan kaus dan lebih nyaman dengan memakai kemeja. Well, tenang guys! Memadukan kemeja dan celana jeans pendek tetap bisa terlihat trendi kok, kuncinya adalah jangan berlebihan dan jaga gaya tetap terlihat simpel. Pilih kemeja lengan panjang warna abu-abu, putih, beige, off-white, atau bisa juga kemeja motif stripes model lengan pendek.

Outerwear

(Foto: Theidleman)

Celana jeans pendek bisa juga terlihat modis saat dipadukan dengan outerwear seperti bomber jackets, hoodie, dan kardigan dengan pilihan warna navy blue, hitam, atau abu-abu gelap. Saat ingin memadukan outerwear dengan denim short pants, hindari bergaya double denim alias dengan memakai kemeja jeans sebagai outerwear. It’s big no-no guys!

Catatan

Sebagaimana dilansir Theidleman, Kamis (9/3/2017) pastikan denim short pants yang dikenakan memiliki panjang pas tepat berada sedikit di atas lutut. Tidak terlalu pendek dan tidak juga terlalu panjang. Selain itu, pastikan juga celana pendek jeans ini memiliki ukuran fitted-leg yang pas. Denim short pants dengan siluet potongan oversized is big no-no!

Untuk warna, agar mudah dipadankan sebaiknya pilih celana dengan warna biru klasik, hitam, atau abu-abu. Terakhir, sebagai alas kaki maka sandal jepit (flip-flops), loafers, dan sneaker canvas trainers putih adalah tiga alas kaki yang pas dan sesuai untuk bergaya dengan denim short pants.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini