Guys, Pakai Celana Pendek Ini Sepatu yang Pas untuk Padu Padannya

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Kamis 09 Maret 2017 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 09 194 1638779 guys-pakai-celana-pendek-ini-sepatu-yang-pas-untuk-padu-padannya-h7SC1e0LWq.jpg Ilustrasi padu padan dengan celana pendek (Foto: Macleans)

PEMAKAIAN celana pendek tak mengenal pria atau wanita. Item fesyen yang satu ini memang kerap dipilih sebgai busana keseharian karena lebih fleksibel dan nyaman dipakai.

Tak hanya wanita yang dikenal dengan hot pants yang seksi. Pria juga bisa mengenakan celana pendek. Pilihan celananya juga tak sedikit, sama dengan wanita ada yang dari denim, bahan tailor, chino, jersey dan katun.

Agar outfit semakin ciamik penggunaan sepatu sebagai padu padan juga harus disesuaikan. Berikut beberapa sepatu yang cocok dikenakan dengan celana pendek sesuai dengan bahan celana yang patut Anda ketahui.

Kemeja dan celana pendek

(Foto: Idleman)

Ketika Anda memakai kemeja dan celana panjang saja sepatu yang cocok untuk outfit ini adalah pantofel. Menyamakan paduan tersebut, ketika memakai celana pendek Anda sedikit lebih santai. Pakai saja loafer berbahan suede agar penampilan lebih eye catching.

Celana pendek berbahan denim

(Foto: Idleman)

Ketika berbicara denim short yang merupakan item fesyen netral, Anda bisa memakai sepatu apa saja untuk dipadukan. Anda bisa menggunakan sneaker atau pun oxford.

Bahan tailor

(Foto: Idleman)

Kata siapa Anda tak bisa bekerja dengan menggunakan celana pendek? Tentu saja bisa. Anda bisa menggunakan bahan tailor yang tentu saja harus dipadukan dengan sepatu pantofel.

Celana pendek bahan chino

(Foto: Idleman)

Chino pendek bisa dipakai dalam dua looks, smart and casual. Untuk membuat penampilan Anda semakin sempurna ketika mengenakan chino pendek ini, Anda bisa memadukannya dengan loafers atau sneakers.

Celana pendek bahan Jersey

(Foto: Idleman)

Celana pendek dari bahan jersey tentu dipakai untuk kegiatan fisik yang berat seperti olahrga di pusat kebugaran atau sekedar jogging di sore hari. Namun tetap dong, Anda harus tampil selaras dengan apa yang Anda pakai untuk alas kaki. Running shoes atau sneakers terkini bisa menjadi statement piece yang membuat Anda lebih terlihat fashionable meski sedang berolahraga. Demikian dilansir Idleman, Kamis (9/3/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini