Ini Tandanya jika Wanita Sudah Posesif

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 09 Maret 2017 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 09 196 1638429 ini-tandanya-jika-wanita-sudah-posesif-6O01Vu7wUR.jpg Pacar posesif (Foto: Idntimes)

RASA memiliki bisa membuat seseorang sangat posesif terhadap pasangannya. Pada wanita, sifat posesif bisa membuatnya melakukan apa saja.

Bahkan, mereka bisa melakukan hal yang merepotkan. Dilansir dari Yourtango, Kamis (9/3/2017), inilah tandanya jika wanita sudah posesif pada pasangannya:

Marah saat kekasih menerima telefon

Ada orang yang terbiasa menerima telefon di tempat yang pribadi. Sehingga selalu menjauh dari orang lain ketika menerima telefon dari siapa pun. Tetapi kebiasaan ini bukanlah hal yang mudah diterima oleh wanita. Dia akan marah dan curiga jika Anda mengangkatnya dengan menjauh dari posisinya.

Tidak menyukai aktivitas media sosial

Kebiasaan Anda yang senang berlama-lama memeriksa media sosial membuat dia kesal. Setiap kali Anda membuat pertemanan baru di media sosial, dia akan mengecek profil orang tersebut untuk memastikan apakah akan menjadi pesaingnya.

Membuntuti

Jika rasa posesif sudah parah, wanita rela membuntuti kekasih atau suaminya diam-diam ke tempat kerja. Mereka akan pergi ke beberapa tempat yang biasa dikunjungi oleh Anda dan berpikir akan mendapatkan bukti yang membenarkan pikirannya bahwa Anda telah selingkuh.

Curiga pada orang-orang baru

Setiap kali Anda mengenalkannya pada orang-orang baru, dia akan menaruh curiga. Dia akan memerhatikan dengan seksama apakah orang yang Anda kenalkan memiliki hubungan yang spesial dengan Anda. Dia juga akan mencari tahu kelebihan-kelebihannya yang bisa menggeser posisinya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini