Ingin Pasangan Lebih Cantik? Ajak Saja Bercinta Pagi Hari

Agregasi Majalah Popular, Jurnalis · Kamis 09 Maret 2017 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 09 481 1638246 ingin-pasangan-lebih-cantik-ajak-saja-bercinta-pagi-hari-jYRiXNyiul.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

SELAIN karena lebih menggairahkan dan seksi, ternyata bercinta di pagi hari memiliki banyak manfaat bagi pasangan. Membuat pasangan terlihat lebih cantik, salah satunya.

Bagi beberapa pasangan, ada waktu tertentu untuk melakukan aktivitas di atas ranjang. Sebagian pasangan ada yang lebih suka melakukannya ketika malam hari, dan lainnya memilih untuk melakukannya kapan saja, sesuai dengan mood-nya.

Tidak jarang pula yang memilih untuk bercinta di pagi hari. Bukan hanya karena sebagian orang menganggap hal ini seksi dan menggairahkan, tapi ternyata juga memiliki segudang manfaat untuk kesehatan Anda.

Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, sebagian orang mulai bosan dengan ‘olahraga’ di ranjang dalam kondisi lampu padam dan malam hari. Mereka ingin sesuatu yang baru. Sesuatu di luar dari rutinitas yang membuat seks bukan sekadar ‘olahraga’ malam di kamar atau sebagai ucapan selamat tidur kepada pasangan.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada 2011, ternyata morning sex dapat membuat hari kalian menjadi lebih ceria. Menurut seorang penasihat seks, Dr Debby Herbenick juga mengatakan kalau seks pada pagi hari membuat zat oksitosin, di mana zat tersebut akan membuat Anda merasa lebih baik. Artinya, kamu dan pasangan akan merasa saling mencintai satu sama lain dan membuat sebuah ikatan yang kuat.

Seks di pagi hari bisa menjadi salah satu cara memperbesar peluang terjadinya kehamilan. Karena pada pagi hari, pasangan masih memiliki kondisi fisik yang segar setelah beristirahat sepanjang malam. Selain itu, di pagi hari kaum pria memproduksi sperma lebih banyak dibandingkan di malam hari.

Manfaat lainnya lagi, ternyata morning sex dapat membuat kamu terlihat lebih cantik. Seperti yang dikatakan oleh Dr Debby, seks di pagi hari membantu mengeluarkan hormon estrogen yang bisa membuat kulit dan rambutmu menjadi lebih sehat. Demikian ditulis Popular.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini