3 Manfaat Alami dari Es Batu yang Belum Banyak Orang Tahu

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Jum'at 10 Maret 2017 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 10 194 1639114 3-manfaat-alami-dari-es-batu-yang-belum-banyak-orang-tahu-LPWi2iKWaz.jpg Manfaat es batu untuk kecantikan (Foto: Lite)

TAK hanya berdungsi untuk mendinginkan minuman atau membuat makanan lebih awet, es batu ternyata juga menyimpan banyak manfaat. Terutama untuk perawatan kulit di area wajah Anda.

Mulai dari menutup pori-pori yang membesar sampai dengan melancarkan aliran darah yang membuat kulit nampak selalu segar. Lantas, apa lagi manfaat yang bisa dirasakan dari mengoleskan es batu pada wajah? Berikut ulasan singkatnya yang dilansir Boldsky, Jumat (10/3/2017).

Terapi relaksasi kulit

Anda tak perlu khawatir menggunakan es batu sebagai toning setiap hari. Karena, es batu tak memiliki efek samping yang mengkhawatirkan. Ini bisa dijadikan terapi yang membuat kulit rileks.

Atasi mata bengkak

Kurang tidur lalu mata bengkak? Anda bisa meredakannya dengan es batu. Ketika bangun tidur di pagi hari, siapkan es batu lalu gosokkan es batu di bagian bawah mata sebelum Anda memakai krim atau make-up di area tersebut.

Membuat awet muda

Dengan menggosokkan es batu pada wajah akan membuat aliran darah menjadi lancar. Hasilnya? Kulit wajah akan semakin lembut dan terlihat lebih segar serta lebih muda. Karena alirah darah yang lancar dapat memperlambat munculnya keriput.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini