Tampil Kece dengan Kaos Polos untuk ke Kantor

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 10 Maret 2017 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 10 194 1639133 tampil-kece-dengan-kaos-polos-untuk-ke-kantor-JovsFOCIOv.gif Bergaya dengan kaus polos (Foto: Glamradar)

SIAPA bilang pergi ke kantor tak bisa mengenakan kaos polos, yang merupakan pakaian santai sehari-hari? Melalui padu padan yang tepat, Anda masih bisa lho terlihat formal dan profesional dengan kaos polos.

Nah, berikut ini adalah trik padu padan yang bisa diikuti, seperti dilansir Glamradar, Jumat (10/3/2017).

Pilih kaos polos yang chic

(Glamradar)

Agar terlihat berbeda, pastikan kaos polos yang akan dikenakan memiliki material yang berbeda dengan yang biasa digunakan sehari-hari. Bisa pula memilih model kerah yang datar dan tidak terlalu tinggi, namun tidak juga dengan kaos yang berkerah V.

Padukan gaya profesional dan kreatif

(Glamradar)

Meski mengenakan kaos polos, kesan profesional tetap harus diutamakan saat berpenampilan ke kantor. Kenakan kaos polos dengan padanan blazer, overcoat, atau outerwear, serta celana chino.

Tambahkan aksesori

(Glamradar)

Untuk memberi kesan feminin, Anda bisa menambah aksesori sebagai pelengkap penampilan dari kaos polos. Misalnya, mengenakan kalung statement, belt, atau scarf.

Pakai rok

(Glamradar)

Memadukan kaos polos dengan bawahan saja sudah cukup untuk pergi ke kantor. Asalkan, jenis bawahan yang dikenakan tidak biasa. Misalnya, rok berpotongan lebar, rok berpotongan A, atau rok dengan aksen layer.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini