Trik Membuat Penampilan Kaus Polos Jadi Istimewa

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 10 Maret 2017 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 10 194 1639531 trik-membuat-penampilan-kaus-polos-jadi-istimewa-pMzvoRpIni.jpg Padanan kaus polos (Foto: Glamradar)

SETIAP orang tentu memiliki kaos polos yang merupakan pakaian santai sehari-hari. Banyak yang berpikir jika kaos polos tidak bisa dikenakan untuk tampil gaya.

Padahal tak menutup kemungkinan jika item fesyen tersebut bisa naik kelas dengan tambahan aksesori atau item fesyen lainnya. Yuk, intip trik memadukan tampilan kaos polos agar menjadi lebih istimewa, seperti dilansir Glamradar, Jumat (10/3/2017).

Pakai slip dress

(Foto: Glamradar)

Slip dress menjadi salah satu item fesyen yang digemari oleh para pecinta dan penikmat mode beberapa waktu terakhir. Nah, sebagai dalamannya Anda bisa lho mengenakan kaos polos favorit.

Tambahkan vest

(Foto: Glamradar)

Memadukan dengan vest juga akan membuat penampilan lebih stylish. Pilih vest berpotongan panjang, denim vest, atau vest dengan detail menarik, seperti embellishment atau corak tertentu.

Padankan dengan blazer

(Foto: Glamradar)

Jangan salah, kaos polos juga bisa dikenakan untuk pergi ke kantor. Cukup padankan dengan blazer dan sepatu hak tinggi, maka Anda sudah terlihat formal dan profesional.

Kenakan overall

(Foto: Glamradar)

Overall bisa menjadi pilihan item fesyen yang dikenakan dengan kaos polos. Padanan keduanya membuat Anda bergaya di era 90-an.

Tank top atau kamisol

(Foto: Glamradar)

Pilihan lainnya adalah kenakan bersama tanktop atau kamisol. Trik ini juga membuat tampilan Anda lebih istimewa dan modis.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini