nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Jenis Eyeliner dan Cara Aplikasinya

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 11 Maret 2017 07:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 10 194 1639769 4-jenis-eyeliner-dan-cara-aplikasinya-mLnFgUodTV.JPG eyeliner (Foto: Theverygirl)

EYELINER merupakan salah satu alat make-up yang paling penting bagi para wanita. Berfungsi membuat tampilan mata terlihat lebih tajam dan tegas membuat item make-up satu ini menjadi digemari.

Melalui trik make-up tertentu, eyeliner bisa membuat riasan mata lebih seksi, dramatis, hingga membuat bentuk mata seseorang menjadi lebih sipit atau lebih lebar. Nah, eyeliner yang tersedia di pasaran pun beragam. Masing-masing memiliki kegunaan dan menghasilkan efek tata rias yang berbeda pada mata. Berikut ini adalah berbagai jenis eyeliner yang tersedia di pasaran, seperti dilansir Bellatory, Sabtu (11/32017)

Eyeliner cair

Jenis eyeliner satu ini bisa dibilang primadona di antara deretan item make-up mata. Eyeliner cair cocok diaplikasikan untuk tampilan yang glamor dan bukan untuk tampilan yang santai atau kasual, lantaran hasil warnanya yang lebih intens. Untuk mendapatkan hasil yang flawless, bisa menggariskan eyeliner pada sudut luar mata sehingga membentuk cat eye atau wing.

Eyeliner gel

Eyeliner gel umumnya hadir dengan kuas kecil dan sebuah tempat kecil. Tidak kalah dengan eyeliner cair, gel juga bisa memberikan garis warna yang intens.

Eyeliner pensil

Jika diaplikasikan dengan tepat, Anda bisa mendapatkan riasan smoky eyes menggunakan eyeliner pensil. Namun, yang perlu diperhatikan, diperlukan aplikasi berulang jika ingin menggunakan eyeliner pensil.

Eyeliner eyeshadow

Serupa dengan eyeliner gel, eyeliner eyeshadow dilengkapi dengan kuas namun dengan bubuk eyeshadow. Aplikasikan eyeliner di sepanjang kelopak mata sama seperti Anda melakukannya menggunakan jenis eyeliner lain.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini