Menunjang Penampilan, Brandon Salim Lebih Pilih Arloji Mahal

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 12 Maret 2017 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 10 194 1639944 menunjang-penampilan-brandon-salim-lebih-pilih-arloji-mahal-vV9G8Ku0Dp.jpg jam tangan mahal (Foto: Reference)

SAAT usia muda terlebih lagi di masa-masa remaja yang biasanya diisi dengan aktivitas pencarian jati diri, termasuk salah satunya hobi mencoba berbagai gaya penampilan berbusana dari mulai gaya A hingga Z .

Akan tetapi hal di atas ternyata tidak berlaku bagi aktor dan model muda yang sedang digandrungi banyak remaja Tanah Air, Brandon Salim. Di balik imej dirinya yang trendi nan fashionable, ternyata Brandon mengaku dirinya tidak terlalu mau dirumitkan oleh pilihan berbusana.

Sebaliknya, dirinya malah lebih mementingkan peranan dari satu aksesori andalannya yakni arloji atau jam tangan. Hal ini ia ungkapkan langsung kepada Okezone yang menemuinya belum lama ini.

A post shared by BRANDON SALIM (@brandonsalim) on


“Soal gaya busana sehari-hari jujur aku enggak terlalu mikirin yang gimana-gimana. Aku nih tipenya mau hanya pakai T-shirt dan jeans ya hajar saja, asal aku tetap pakai aksesori andalanku yaitu arloji mahal yang memang dilihat sekilas saja kelihatan kalau bagus dan berkualitas,” aku Brandon saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Brandon menjelaskan bahwa memang dirinya lebih memilih untuk mengenakan jam tangan atau arloji mahal ketimbang outfit mahal, untuk bisa menampilkan tampilan yang sempurna dan menawan dari dirinya.

“Menurutku sih pria itu kalau arlojinya sudah bagus, berkualitas, dan mahal. Istilahnya cuma pakai kaus saja sudah bisa terlihat tetap keren, karena orang lain yang melihat paham kalau arloji yang dipakai itu memang mahal dan bagus,” imbuhnya.

Soal arloji ini sendiri, cowok kelahiran 1996 ini mengaku saking senangnya dengan arloji mahal. Dirinya memang sengaja sudah dari beberapa waktu lalu untuk mengoleksinya di rumah.

“Aku memang mengoleksi arloji mahal, ada beberapa di rumah. Aku mulai bisa beli dan koleksi arloji mahal ini ya sejak bisa cari uang sendiri, mulai beberapa tahun lalu lah,” tutup Brandon sembari tertawa pelan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini