Bagi Pemula, Ini Cara Bikin Winged Eyeliner Tanpa Gagal

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Minggu 12 Maret 2017 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 10 194 1639951 bagi-pemula-ini-cara-bikin-winged-eyeliner-tanpa-gagal-Qib5JQXiT7.jpg Membuat winged eye (Foto: Shefinds)

BAGI pemula, mengenakan eyeliner bisa menjadi pekerjaan yang menyulitkan. Apa lagi jika ingin membentuk sayap atau garis di ujunggaris mata, butuh kecermatan ketika membuatnya.

Lantas, bagaimana mengaplikasikan wing eyeliner dengan tepat? Berikut tips dan trik brilian yang bisa menjadi solusi untuk membuat eyeliner bersayap sebagaimana dilansir Purewow, Minggu (10/3/2017).

Bahan

Eyeliner favorit Anda dan cermin meja.

Yang harus dilakukan

Tempatkan cermin di atas permukaan meja yang stabil dan lebih rendah dari posisi duduk Anda. Dengan begini posisi Anda memulas eyeliner akan sambil menengok kebawah. Ketika ini kelopak mata tak berkerut dan tinta eyeliner akan terpulas rata.

Begini caranya

Sebenarnya kunciannya ada pada tangan. Saat memulas usahakan mengepalkan tangan, ini guna eyeliner pas dalam genggaman dan tak membuatnya bergoyang. Selain itu, ketika pandangan mata melihat ke bawah kelopak mata otomatis akan melihat ke bawah juga dan garis mata mudah dilihat.

Untuk membuat bentuk sayapnya, Anda juga bisa menggunakan kartu atm atau sesuatu yang keras dan lurus yang bisa ditempelkan di bagian ujung mata.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini