Share

Yuk, Intip Isi Tas Mahal Ratu Elizabeth II

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 13 Maret 2017 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 10 194 1639955 yuk-intip-isi-tas-mahal-ratu-elizabeth-ii-SGB0n71avR.jpg Ratu Elizabeth (Foto: Glamour)

RATU Elizabeth II dikenal akan kegemarannya terhadap tas tangan dengan merek Launer London. Menurut CEO Launer, Gerald Bodmer, Ratu Inggris tersebut sudah memiliki lebih dari 200 jenis tas tangan dari label miliknya.

Ia sendiri menyukai model tas tangan yang memiliki pegangan tangan lebih panjang sehingga memudahkannya ketika berjabat tangan. Menurut sejarawan kerajaan, Hugo Vickers, Ratu Inggris kerap kali menggunakan tas tangannya sebagai kode rahasia kepada para stafnya untuk meninggalkan perbincangan atau pertemuan.

Jika diperhatikan, tas tangan Ratu Elizabeth II tidak memiliki ritsleting. Anda pun tak akan pernah melihat sang Ratu membawa tasnya pada bahu, melainkan menyematkannya pada pergelangan tangan. Dengan begitu, ia lebih mudah dalam mengambil barang bawaan dari dalam tasnya.

 

(Foto: Glamour)

Lantas, apa saja ya barang bawaan yang berada di dalam tas favorit nenek Pangeran William ini? Berikut adalah ulasannya seperti dilansir Glamour, Senin (13/3/2017).

Make-up hingga uang receh

Sebagai seorang wanita, merupakan hal yang lazim membawa seperangkat alat make-up di dalam tasnya. Ini pula yang dilakukan Ratu Elizabeth II. Ia selalu membawa cermin kecil, lipstik, permen mint, kacamata baca, dan sebuah pulpen. Di hari Minggu, ia membawa uang receh berupa lembaran 5 atau 10 poundsterling pelat koleksi gereja.

Barang keberuntungan

Seorang ahli tas kerajaan mengungkapkan jika Ratu kerap membawa barang yang diklaim sebagai keberuntungan dari anak-anaknya, termasuk miniatur anjing, serta foto keluarga di dalam tasnya.

Peralatan menjahit

Untuk antisipasi dalam keadaan darurat, Ratu kerap membawa sarung tangan cadangan, stoking, dan peralatan menjahit.

Membawa alat penempel

Ratu Elizabeth II selalu membawa alat penempel atau gantungan sehingga ia bisa menggantungkan tasnya. Alasannya, Ratu tak ingin tas tersebut menyentuh lantai agar tak menghindari salah persepsi.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini