Image

Pasangan Bahagia Tak Perlu Barang Mewah! Cukup Mengecup Kening Tiap Pagi Saja

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 10 Maret 2017, 15:19 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 03 10 196 1639237 pasangan bahagia tak perlu barang mewah cukup mengecup kening tiap pagi saja 9WID6a44hu.jpg Pasutri (Foto: Marriagemissions)

PASANGAN bahagia memiliki kebiasaan yang unik. Mereka menghargai pasangannya hingga hal-hal paling kecil.

Mereka tidak akan mengabaikan pasangannya di berbagai keadaan. Selain itu, kebiasaan kecil bisa menjadi sangat berarti bagi pasangan ini. Simak ulasannya dilansir dari Womenshealthmag, Jumat (10/3/2017):

Mengucapkan selamat pagi

Ini adalah hal sederhana yang mereka lakukan untuk memulai hari. Saat suami atau istri membuka mata di pagi hari, mereka akan mengucapkan selamat pagi dan mengecup kening. Tentu saja ini adalah hal manis yang tidak semua orang mau melakukannya.

Menurut penelitian, 94 persen pasangan yang selalu melakukan hal ini akan merasakan hubungan yang sangat bagus. Sebaliknya, orang yang tidak pernah melakukan ini pada pasangannya cenderung di bawah rata-rata.

Saling memuji di depan publik

Suami Anda mungkin pernah bertanya bagaimana penampilan mereka. Artinya mereka sedang ingin mendapatkan perhatian dan pujian. Anda bisa memberikannya pujian dengan bermesraan di dalam rumah.

Namun yang selalu pasangan bahagia lakukan adalah, mereka senang memuji satu sama lain di tempat umum. Sehingga ini menunjukkan bahwa Anda bangga memiliki dia dalam hidup dan tak perlu mengkhawatirkan penampilannya. Ini membuat dia merasa dihargai dan dicintai.

Tidak memotong pembicaraannya

Siapa pun tidak ada yang senang jika pembicaraannya dipotong. Kuncinya adalah dari diri Anda. Apabila Anda bersabar dengan segala pendapatnya dan mau mendengarkan dia sampai selesai berbicara, ini akan jadi baik-baik saja.

Tetapi jika Anda memotong pembicaraannya ketika dia sedang menggebu-gebu dalam menyampaikannya, artinya Anda tidak menghargainya. Biasanya ini terjadi ketika Anda tahu apa yang akan disampaikan. Namun yang harus Anda tahu, setiap orang ingin didengarkan. Dan pasangan bahagia tentu akan melakukan itu tanpa diminta.

(Vien Dimyati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini