nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Aturan Ketat Selama Liburan di Dubai

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 10 Maret 2017 23:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 10 406 1639554 4-aturan-ketat-selama-liburan-di-dubai-xDsBA9y6yx.jpg Wisata di Dubai (foto: AP)

DUBAI mungkin menjadi destinasi untuk memanjakan diri dengan kemewahan. Beragam atraksi kelas menengah ke atas dihadirkan di sana selama liburan.

Gedung tinggi sedunia dan pantai cantik menjadikannya sebagai destinasi paling indah untuk berbulan madu. Meski begitu, ada banyak aturan lho yang harus Anda patuhi ketika pergi ke sana.

Intip yuk ulasannya sebagaimana dikutip dari travelerstoday, Jumat (10/3/2017).

Berbusana tidak sopan

Perlu dicatat jika mayoritas orang Dubai menganut agama Islam. Meski di sana panas, jika Anda wanita maka tidak diizinkan untuk mengenakan sesuatu terbuka. Sementara bagi pria tidak boleh menggunakan boxer di tempat umum.

Dilarang bermesraan di hadapan umum

Bermesraan seperti ciuman, atau pelukan menjadi tindak paling menghina Dubai. Jadi, lebih baik jika pergi dengan pasangan bertindaklah seperti teman biasa, sebab, Anda juga harus mematuhi segala aturan di sana.

Minum alkohol di tempat umum

Dubai dibandingkan negara Islam lainnya memang lebih santai menanggapi konsumsi alkohol Tapi, tetap saja Anda harus meminum di area yang diperbolehkan .

Kata-kata kasar

Selama di sana lebih baik jaga ucapan Anda, dan hindari penggunaan kata-kata bodoh atau kasar. Anda bisa saja terkena masalah jika tidak mematuhinya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini