TOP HEALTH: Ciuman saat Foreplay Tingkatkan Peluang Wanita Orgasme

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 10 Maret 2017 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 10 481 1639957 top-health-ciuman-saat-foreplay-tingkatkan-peluang-wanita-orgasme-qIImm0zOSI.jpg Berciuman (Foto: Indiatimes)

BERCIUMAN menrupakan salah satu rangsangan yang baik diberikan ketika bercinta. pasutri tak boleh melewatkannya, karena dapat menciptakan peluang wanita supaya berhasil orgasme. 

David Frederick dari Chapman University dan rekan-rekannya menganalisa tanggapan dari lebih dari 52.000 orang dewasa Amerika Serikat, berusia antara 18 dan 65 tahun yang aktif berhubungan seks dengan pasangannya. Setiap pria selalu mencoba berbagai cara agar bisa membuat pasangan wanitanya mencapai klimaks.

David mengatakan, pasangan yang tak melupakan ciuman di saat foreplay dapat meningkatkan peluang orgasme wanita. Mereka mengaku lebih puas dengan waktu bercintanya.

"Hasil penelitian menunjukkan berbagai perilaku pasangan dapat mencoba untuk meningkatkan frekuensi orgasme," David, dilansir Timeosfindia, Jumat (10/3/2017).

Berciuman dapat dimulai di atas ranjang saat melakukan 'pemanasan'. Di sinilah pasangan wanita lebih mudah dirangsang, apalagi ditambahkan dengan pemakaian lingerie seksi, menyelipkan obrolan seksi, dan menggabungkan fantasi seks.

"Frekuensi orgasme antara laki-laki dan perempuan memang berbeda. Bagaimana stimulasinya yang benar, pasti menciptakan rangsangan yang luar biasa memacu gairah seks," pangkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini