nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bosan Pakai Celana Jins, Pria Bisa Tampil Lebih Stylish dengan Celana Chino

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 14 Maret 2017 12:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 14 194 1642136 bosan-pakai-celana-jins-pria-bisa-tampil-lebih-stylish-dengan-celana-chino-3sqiMUyJGZ.jpg Bergaya dengan chino (Foto: Theidleman)

BEBERAPA pria ada yang senang memilih gaya kasual untuk penampilan sehari-hari. Namun, tampil kasual tidak melulu harus menggunakan celana jins, lho.

Anda bisa bergaya mengenakan celana panjang pria lainnya, seperti celana chino untuk tampilĀ  lebih stylish. Kabar baiknya, celana chino bisa dikenakan untuk berbagai gaya, dari kasual hingga formal. Nah, simak padu padannya berikut ini, seperti dilansir TheIdleman, Selasa (14/3/2017).

Pakai kemeja putih

(Foto: Theidleman)

Bagi Anda yang ragu memadankan celana chino berwarna netral, seperti khaki, kenakan saja dengan kemeja atau kaus putih. Cara simpel ini dijamin bikin kegantenganmu meningkat!

Atasan denim

(Foto: Theidleman)

Kemeja atau atasan denim juga bisa dipadukan dengan celana chino favorit Anda. Kuncinya, pilih celana chino berwarna gelap, seperti hitam atau biru navy.

Blazer

(Foto: Theidleman)

Celana chino juga bisa menjadi opsi untuk dikenakan bersama blazer. Pastikan Anda memilih celana chino berpotongan slim fit, ya. Selain memberi kesan tinggi, potongan slim fit bisa menghindari aksen tumpuk yang mungkin terjadi di antara sepatu dan celana chino Anda.

Kemeja flannel

(Foto: Theidleman)

Celana chino pria juga bisa membuat penampilan Anda kian maskulin. Anda bisa memilih celana chino berpotongan lebar dan menggulung bagian ujung celananya. Sebagai pilihan, Anda bisa mengenakan kemeja flannel sebagai atasan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini