nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saling Genggam Erat Tangan, Liliana dan Hary Tanoe Menyanyikan Lagu Romantis Bersama

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Rabu 15 Maret 2017 23:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 15 196 1643838 saling-genggam-erat-tangan-liliana-dan-hary-tanoe-menyanyikan-lagu-romantis-bersama-0gXnyTJgaG.jpg

MERIAHNYA ulang tahun Liliana Tanoesoesibjo juga disemarakkan dengan dekorasi mewah serba putih, bertemakan 'Melody oh Love'. Tak lepas dari dukungan suami, Liliana tampil cantik dan sukses di usia yang menginjak kepala lima.

Dalam pesta hari ulang tahunnya, Liliana dan Hary Tanoesoedibjo juga menghibur para tamu undangan dengan melantunkan sebuah lagu. Pasangan yang serasi ini menyanyikan sebuah lagu 'Tonight I Celebrate My Love' yang dinyanyikan oleh Peabo Bryson.

Displaying IMG20170315214432.jpg

Terpancar aura bahagia dari sosok Liliana yang tengah merayakan hari jadinya ke-50. Ia pun tak sungkan-sungkan menggenggam erat suami yang dicintai sambil menyanyikan lagu bersama di hadapan tamu undangan.

Kemudian, ia mengungkapkan syukur bahwa di hari ulang tahun golden moment ini, sang suami tetap mendampingi dan mencintainya. Liliana mengakui, sang suami adalah sosok yang mentor yang baik bagi dirinya dan anak-anak.

"Bukan saja sebagai suami yang baik. Ia adalah penopang dan mentor anak-anak. Ia juga pemimpin dan bapak rumah tangga yang baik," ungkap Liliana dalam pestanya yang terselenggara di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017).

Kala menyanyikan lagu, Liliana perlahan maju dari depan panggung sambil menggandeng mesra sang suami. Seusai bernyanyi, ballroom dimeriahkan riuh tepuk tangan para tamu undangan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini