nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampakan Kue Raksasa di Ulang Tahun Liliana Tanoesoedibjo

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017 00:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 15 298 1643846 penampakan-kue-raksasa-di-ulang-tahun-liliana-tanoesoedibjo-b3RO8q0MEh.jpg

KUE tart menjadi salah satu syarat wajib ada dalam perayaan ulang tahun. Begitu pula di ulang tahun Liliana Tanoesoedibjo yang ke 50 tahun. Kue ulang tahun yang dipersembahkannya tampak istimewa.

Menyesuaikan tema kemegahan pesta, kue ulang taun Liliana menjulang tinggi hampir 2 meter. Seraya disaksikan oleh para hadirin undangan, Liliana memotong kue yang super tinggi itu sambil mengucap doa dan harapan di dalam hati.

Displaying IMG20170315215101.jpg

(Foto: Amanda Inkiriwang/Okezone)

Pada potongan kue pertama, ia berikan kepada suami tercinta, Hary Tanoesoedibjo. Potongan kue kedua diberikan kepada kedua orangtuanya, serta potongan kue ketiga diperuntukkan kepada sang mertua.

Selain menghaturkan syukur dan terima kasih kepada Tuhan dan tamu undangan secara khusus, ibu 5 anak ini juga berterima kasih kepada keluarga yang selalu mendampinginya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas orangtua saya dan ibu mertua. Mereka adalah orangtua yang selalu memberikan nasihat dan dukungan," kata Liliana dalam selebrasi ulang tahunnya yang ke-50 di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017).

Ucapan terima kasih kepada sang suami dan anak-anak juga diucapkannya. Terutama Hary Tanoe yang sudah menjadi bapak rumah tangga sekaligus suami yang baik.

"Saya juga berterima kepada semua anak-anak. Mereka adalah hadiah dan anugerah yang terindah dari Tuhan. Semuanya baik," ucapnya sembari tersenyum tulus.

Ia berharap pula di hari ulang tahunnya ini, semua pencapaian dan target yang belum tercapai, agar bisa diraih pada perjalanan usia 'emasnya' ini.

Sebelumnya, ulang tahun Liliana Tanoesoedibjo ini diramaikan oleh beberapa artis ternama di antaranya, Shane Filan, Regina Idol, Virzha Idol, Ayu Ting Ting, dan lainnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini