Image

Nampang di Cover Vogue Korea, EXO Langsung Rilis 2 Edisi Cover Berbeda Sekaligus

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017, 17:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 16 194 1644605 nampang-di-cover-vogue-korea-exo-langsung-rilis-2-edisi-cover-berbeda-sekaligus-s4CejuMoxq.jpg EXO (foto: allkpop)

JIKA biasanya para personel EXO tampil solo atau sendiri-sendiri saat menghiasi cover alias sampul halaman depan suatu majalah. Kali ini ada yang berbeda dari biasanya, apakah gerangan?

Sebagaimana dikutip Allkpop, Kamis (16/3/2017) khusus untuk tampil menghiasi cover majalah high fashion kenamaan, Vogue Korea edisi spesial bulan April. Semua anggota boy group (kecuali Lay) yang akan menjalani konser tur Amerika dalam waktu dekat ini disebutkan lengkap hadir, dengan bentuk dua sampul halaman depan yang berbeda.

Dua cover ini sendiri masing-masing diisi oleh empat orang anggota EXO. Cover pertama dihiasi oleh Suho, Chen, Xiumin, dan Baekhyun, sedangkan satu cover lagi dihiasi oleh empat orang anggota EXO termuda yaitu Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun. Tampil dalam dua versi cover yang berbeda, kedelapan pria tampan ini terlihat mengenakan outfit dengan konsep yang berbeda satu sama lain.

 

(foto: allkpop)

Suho, Chen, Xiumin, dan Baekhyun bergaya denga attire yang lebih kasual seperti contohnya sweater vest, hoodie jacket, dan kemeja satin. Sedangkan Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun terlihat lebih formal dengan gaya berbusana dandy beraura romantis lewat balutan flower printed dress suits yang fancy.