Trik Memilih Busana Hamil untuk Pergi ke Pesta

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 17 194 1645269 trik-memilih-busana-hamil-untuk-pergi-ke-pesta-EqgF8aWY1v.jpg Busana pesta untuk ibu hamil (Foto: Shutterstock)

SAAT hamil bukan berarti Anda tidak bisa menghadiri pesta atau momen spesial lainnya. Meski dilanda kebingungan dan kesulitan saat menentukan busana yang dikenakan, ada sejumlah trik yang bisa dilakukan kok.

Berikut adalah trik memilih busana hamil untuk pergi ke pesta, seperti dilansir GraziaDaily, Jumat (17/3/2017).

Perhatikan bagian jahitan di bagian pinggang

 

(Foto: Graziadaily)

Dibandingkan membeli busana pesta baru yang mungkin lebih sesuai dengan keadaan tubuh sekarang, sebaiknya pilih busana yang tidak menghadirkan jahitan yang melintasi bagian pinggang. Dengan begitu, busana tersebut masih bisa dikenakan hingga usia kehamilan sembilan bulan.

Gaun berpotongan longgar

 

(Foto: Graziadaily)

Ibu hamil akan lebih leluasa jika berjalan dan beraktivitas mengenakan busana berpotongan longgar. Pilih model gaun longgar dengan detail ornamen tertentu di bagian busana.

Perhatikan detail busana

 

(Foto: Graziadaily)

Agar tampil menarik, Anda bisa menggunakan busana yang memiliki detail tertentu. Namun, sebaiknya hindari busana dengan detail yang terlalu ramai sehingga tidak membuat penampilan Anda kian terlihat besar.

Pilih satu ukuran lebih besar

 

(Foto: Graziadaily)

Pastikan memilih busana pesta untuk ibu hamil berukuran lebih besar dari ukuran Anda saat ini. Mengapa? Hal ini penting dilakukan agar pakaian bisa dikenakan sampai Anda benar-benra hamil besar.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini