Image

Cicipi Kerang Ukuran Jumbo, Ini Komentar Netizen ke William Wongso

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 08:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 17 298 1645663 cicipi-kerang-ukuran-jumbo-ini-komentar-netizen-ke-william-wongso-ssf8tOx3zC.jpg William Wongso makan kerang jumbo (Foto:Instagram)

TIDAK dapat dipungkiri lagi bahwa, daging ikan segar merupakan salah satu bahan masakan yang sangat digemari oleh semua kalangan. Fakta ini mendorong munculnya sejumlah pasar ikan segar di berbagai negara.

Sebut saja Tsukiji Market. Pasar ikan asal Jepang ini begitu populer karena menjual produk ikan segar berkualitas. Selain Tsukiji, Jepang juga memiliki pasar ikan lainnya yang mereka namakan, Kesennuma.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh pakar kuliner Indonesia, William Wongso, Kesennuma ternyata tidak hanya menjual produk ikan segar saja, di tempat ini juga terdapat tempat makan unik dengan berbagai pilihan menu menggugah selera.

Pada kunjungannya kali ini, William terlihat sedang mencicipi kerang scallop berukuran besar yang notabennya sangat sulit ditemui di Indonesia. Pasalnya, untuk mendapatkan kerang berukuran besar, kerang tersebut harus dibudidayakan hingga 3 tahun lamanya.

Tidak mengherankan jika sejumlah netizen sempat terkesima melihat foto yang diunggah oleh pakar kuliner itu.

 


"Guedee nggih pak.. perlu 3 tahun. Suweeeee," tulis akun @budendhari

"Yummy bgt," tulis akun @fionandls

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini