nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhir Pekan Tur Malam di Benteng Perjuangan Rakyat Singapura, Yuk!

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017 11:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 17 406 1645088 akhir-pekan-tur-malam-di-benteng-perjuangan-rakyat-singapura-yuk-JxvrD2clt5.jpg Benteng Siloso, Singapura (foto: AsiaOne)

SINGAPURA adalah negara tetangga yang sering disambangi wisatawan Indonesia untuk liburan. Ragam atraksi dunia juga bisa dicicipi selama di sana, salah satunya Benteng Siloso.

Benteng Siloso merupakan sebuah museum di Singapura yang menceritakan tentang perjuangan rakyat Singapura untuk merebut kemerdekaan. Meski, ini adalah sebuah museum modern, namun pengelola menghadirkan atraksi baru yang menegangkan.

(foto: AsiaOne)

Di mana Anda bisa menikmati perjalanan menjadi pejuang dengan lorong bawah tanah. Ini bukan sekedar lorong, Anda akan diajak berpetualang di dalam lorong gelap tanpa ada lampu, dan tanpa ada kamera.

Tur tersebut hanya dibuka pada malam hari sehingga sensasi akan semakin tegang saja. Nantinya Anda akan dipandu dengan pemandu wisata dan menceritakan bagaimana perjuangan pejuang melawan penjajah menggunakan senjata.

(foto: AsiaOne)

Sebagaimana dikutip Asiaone, Jumat (17/3/2017), ini menjadi kali pertama museum tersebut membuka tur malam. Dan bisa dirasakan ketika akhir pekan, masuknya juga gratis.

Selain tur, Anda juga bisa mencoba kemah di pantai Palawan, dan menonton film yang ditayangkan di sana. Sangat seru bukan untuk dihabiskan akhir pekan ini? langsung saja pergi ke Singapura sekarang.

(foto: AsiaOne)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini