Image

Rambut Bercabang, Hilangkan dengan Trimming di Rumah Saja

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 17:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 18 194 1646156 rambut-bercabang-hilangkan-dengan-trimming-di-rumah-saja-yzpKh47yYk.jpg Rambut bercabang (foto: kawaibeauty)

HAIR styling yang bermacam cara, dari pemanasan hingga menggunakan sederet produk ditambah tak melakukan perawatan dengan benar bisa membuat rambut rusak. Berbagai macam treatment rambut tersebut bisa membuat rambut kering, bercabang dan patah-patah.

Untuk memperbaikinya, bisa menggunakan produk perawatan rambut khusus rambut yang rusak. Namun, lagi-lagi menggunakan bahan kimia. Jika tak ingin selalu terpapar dengan bahan kimia, ada loh cara lain agar Anda bisa menyingkirkan rambut bercabang. Dengan apa?

Jawabannya dengan di trim atau di potong! Namun, kamu juga tak mesti ke salon ladies, kamu juga bisa trim rambut yang rusak tersebut di rumah dan dilakukan sendiri. Bagaimana caranya? Huda Kattan, si beauty enthusiast di Instagram berbagi tips dan triknya.

A post shared by Huda Kattan (@hudabeauty) on


Pertama-tama, bagi rambut sedikit demi sedikit menjadi beberapa bagian. Setelah itu pelintir rambut, nantinya akan terlihat rambut-rambut yang bercabang dan patah.

Selanjutnya, potong memutar sampai rambut yang rusak menghilang. And, voila! Rambut baru tanpa cabang seketika hilang.

Sebagai informasi, jangan takut untuk trim rambut karena tak ingin rambut yang panjang menjadi pendek. Rambut ditrim bahkan bisa membuat rambut tumbuh lebih cepat dan terlihat lebih sehat dibandingkan sebelumnya. Selamat mencoba!

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini