Image

Beruntung! Gadis Asal Filipina Diberi Gaun Cantik dari Miss Bulgaria

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017, 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 18 194 1646168 beruntung-gadis-asal-filipina-diberi-gaun-cantik-dari-miss-bulgaria-r1thr1Eejm.jpg Miss Bulgaria (Foto: Today)

PERPISAHAN sekolah menjadi acara yang sayang untuk dilewatkan. Umumnya saat prom night para muda-mudi yang baru saja lulus akan datang dengan penampilan yang paling keren.

Tak ayal jika para gadis perempuan berusaha tampil maksimal mengenakan gaun yang indah dan riasan nan cantik. Ini pula yang dilakukan oleh dara asal Filipina bernama Zhyra Nicole Cifra.

Sayangnya, Zhyra merasa tidak memiliki cukup uang untuk membeli gaun prom. Seraya berusaha mendapatkan uang untuk membeli gaun prom, sang ibunda, Issay Gallano sempat melihat akun Facebook dan tak sengaja menemukan unggahan Miss Bulgaria, Violina Ancheva, di akun Facebook.

Rupanya, kala itu Violina tengah berada di Filipina untuk menyumbangkan beberapa gaun cantik yang sempat dikenakan saat berkompetisi di ajang Miss Universe ke-65 kepada para gadis yang akan menghadiri prom night.

Mengutip Metro, Sabtu (18/3/2017), Isaay pun mencoba mengirimkan pesan kepada Violina dan menjelaskan keadaan yang tengah dialaminya. Tak disangka, Zhyra pun terpilih sebagai penerima gaun Violina.

Hal ini diketahui melalui unggahan foto Violina melalui akun Facebook-nya. Di mana foto tersebut memperlihatkan Zhyra yang mengenakan gaun tersebut.

Ia menuliskan, "Hari ini adalah hari besar untukku! Hari ini adalah prom night Zhyra, gadis cantik Filipina ini terpilih untuk mengenakan gaun yang aku pakai di kontes Miss Universe. Aku sangat senang!"

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini