Image

Tiada Tolerasi Apapun untuk Situasi seperti Ini, Suami Wajib Prioritaskan Istri

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 15:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 18 196 1646189 tiada-tolerasi-apapun-untuk-situasi-seperti-ini-suami-wajib-prioritaskan-istri-rXbPA1PhP8.jpg Suami wajib prioritaskan istri (foto: psychology)

SUAMI wajib memperlalukan istri seperti ratu. Mulai dari memberikan perhatian penuh, melayani sepenuh hati, dan selalu ada dalam segala situasi. Sebab istri layak mendapatkannya.

Janji dari pernikahan adalah dasarnya. Pasangan harus setia mendapingi istri saat senang atau susah, kata atau miskin, bahkan sakit atau sehat. Maka jelas istri adalah prioritas utama, meski dalam situasi seperti ini, seperti dimuat Familyshare, Minggu (19/3/2017).

Di antara seluruh anggota keluarga

Tak ada yang lebih prioritas di semua anggota keluarga kecuali pasangan. Menghabiskan wanita dengan keluarga besar itu penting, tapi dengan istri lebih utama sebab dia paling butuh suami.

Di antara teman-teman

Menyenangkan memang berkumpul bersama teman-teman. Namun setelah menikah istri yang nomor satu.

Di antara semua wanita

Istri adalah satu-satunya wanita yang layak dikagumi dan diberi pujian. Jika suami mendahulukan wanita lain, dia tak akan setia kepada istri.

Di antara anak-anak

Prioritaskan waktu dengan pasangan daripada waktu ke waktu dengan anak-anak Anda. Tidak diragukan lagi, waktu dengan keluarga adalah penting, tapi jangan biarkan waktu yang Anda habiskan dengan anak-anak mengurangi hubungan bersama pasangan.

Di antara media sosial dan internet

Prioritaskan pasangan Anda dari waktu bermedia sosial dan internet. Saat ini, sangat mudah menghabiskan berjam-jam di media sosial menghibur diri sendiri.

(slv)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini