Image

Hadapi Equinox, Ini Pilihan Item Fesyen yang Bisa Dikenakan saat Pergi Ngantor

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 18:16 WIB
https: img o.okeinfo.net content 2017 03 20 194 1647583 hadapi equinox ini pilihan item fesyen yang bisa dikenakan saat pergi ngantor MsiwGoSxsE.jpg Busana yang cocok dikenakan saat equinox (foto: glamradar)

INDONESIA akan mengalami fenomena Equinox pada hari ini. Beredar kabar, seiring fenomena tersebut, suhu udara akan meningkat hingga 40 derajat Celsius.

Kendati demikian, kehadiran fenomena astronomi di mana matahari melintasi garis khatulistiwa tersebut tak seharusnya menghalangi Anda untuk tampil gaya saat pergi ke kantor. Ya, agar tetap nyaman di tengah panas yang terik, berikut adalah beberapa item fesyen yang bisa dikenakan ke kantor, seperti dilansir Glamradar Senin (20/3/2017).

Celana kulot

 

(foto: glamradar)

Bagi Anda yang bekerja di industri perusahaan kreatif, tak ada salahnya untuk menggunakan celana kulot dan atasan bergaya chic. Celana berpotongan longgar atau lebar ini membuat Anda merasa nyaman dan stylish dalam waktu bersamaan. Anda bisa tampil gaya dengan memadukan berbagai warna, seperti hitam, putih, merah, navy, abu, cokelat, pastel, atau tetap setia dengan padanan monokrom.

Warna pastel dan busana bercorak

 

(foto: glamradar)

Di cuaca yang super panas, hindari busana berwarna gelap lantaran akan lebih mudah menyerap panas. Pilihlah busana bernuansa pastel atau warna-warna yang light. Bagi Anda yang senang busana bercorak, bisa menggunakan motif gingham atau kotak-kotak.

Warna light