Image

Destinasi Pilihan Wisata Alam dan Kota Tua Eropa Lintas Darat

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 20 406 1647375 destinasi-pilihan-wisata-alam-dan-kota-tua-eropa-lintas-darat-1JEB3UBc46.jpg Ilustrasi Liburan (Foto: Shutterstock)

DIKEMAS dengan sejarah kuno, kota canggih, kekayaan budaya, kecantikan alam, makanan yang luar biasa dan seni mahakarya, Eropa adalah destinasi liburan dengan kekayaan yang menjadi impian bagi semua jenis wisatawan, yang bisa didatangi dengan melintasi satu daratan yang sama.

Jika Anda bermimpi untuk menengok bangunan tua atau membandingkan keindahan gunung-gunung besar dan pantainya dengan yang ada di Tanah Air, Anda bisa coba datang ke beberapa tempat berikut ini, seperti direkomendasikan Lonelyplanet, yang dikutip pada Senin (20/3/2017).

Portugal


Portugal dari abad pertengahan dan Samudera Atlantik yang jadi perbatasannya membuatnya menjadi tempat yang luar biasa untuk dikunjungi. Sejarah yang bergejolak melibatkan Moor Spanyol, dan Napoleon telah meninggalkan kecantikan interior yang tersebar di kota-kota abad pertengahan.

Kuliner juga merupakan sisi yang bisa disorot, dengan beberapa wilayah perkebunan anggur dan restoran yang harum dengan aroma babi panggang atau ikan segar. Anda dapat mengambil lebih banyak waktu untuk menyerap atmosfer di Portugal dengan melakukan perjalanan 5-7 hari, mulai dari Porto dan berakhir di Miranda do Douro.

Jerman


kota megah, desa yang kerap tergambar dalam buku cerita anak-anak Eropa, lembah anggur dan lanskap pedesaan akan membuat Anda melompat keluar dari mobil ketika berkeliling Jerman. Mulailah dengan Würzburg, dan tutup dengan pergi ke Neuschwanstein & Hohenschwangau Kastil.

Swiss


Tempat ini akan membuat jantung Anda berhenti berdegup karena keindahan alamnya. Swiss yang terletak di pusat Eropa dapat menunjukkan perpaduan budaya yang unik. Pemandangan luar biasa seperti Alpen yang dikagumi, danau murni, padang rumput yang subur dan sekotak cokelat chalets, menggabungkan tradisi lokal dengan kota kosmopolitan dan infrastruktur yang rapi.

Waktu yang direkomendasikam untuk melakukan perjalanan ke sana adalah 7 hari mulai dari Arosa dan berakhir di Zermatt.

Austria


Negara yang memiliki kawasan ski sepanjang tahun, dengan wahana arung jeram dan kereta luncur berjalan, akan melengkapi kegiatan budaya, kastil abad pertengahan, istana monumental, museum seni, dan gereja-gereja yang megah ketika Anda berkunjung ke Austria.

Anda bisa mencicipi keju di perusahaan susu Alpine, hingga bir dan anggur di biara-biara di mana mereka masih dibuat oleh biarawan. Anda juga bisa merasakan kehidupan di masa lalu dengan naik kereta kuda melalui jalanan berbatu di antara rute yang dimulai dari Salzburg, hingga Bregenz.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini