Share

Perlu Diketahui, Pria Harus Siap Beri Toleransi saat Kencan dengan Single Mom

Vessy Frizona, Okezone · Rabu 22 Maret 2017 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 21 196 1648338 perlu-diketahui-pria-harus-siap-beri-toleransi-saat-kencan-dengan-single-mom-IsGCuFR7Ca.jpg Single mom berkencan (Foto: Thespruce)

JADI Anda sedang naksir wanita yang sudah punya anak? Tak ada yang salahnya dengan itu, selama dia sudah berstatus single. Anda bisa mendekatinya bila punya tujuan ingin mengajak serius.

Namun, langsung mengajak single mom menikah itu terlalu cepat. Sebab, tidak mungkin dia setuju sebelum Anda sepakat menerima keberadaan anak di antara kalian berdua. Anda harus memiliki banyak toleransi saat mengajak kencan single mom. Berikut beberapa toleransi yang harus diberikan kepada single mom, seperti dilansir Thespruce, Rabu (22/3/2017).

Bukan prioritasnya

Anda bukan prioritasnya. Dia sudah memiliki anak sebelum mengenal Anda. Jadi belajarlah mengukur perasaannya ketika merasa dijadikan yang kedua. Dia bisa saja tiba-tiba membatalkan kencan karena akan playdate bersama si kecil.

Menerima drama mantannya

Sebelum Anda hadir sudah ada pria lain yang mengisi hidupnya. Di antara mereka sudah ada anak yang mengikat. Jadi, jika ada drama dari kehidupan masa lalunya terimalah itu sebagai bagian dari konsekuensi memilih dia.

Biarkan dia mendisiplinkan anak sendiri

Ketika kencan dengan seorang ibu tunggal, biarkan dia menangani 100 persen soal kedisiplinan anak-anak. Jika Anda khawatir tentang apa yang dia lakukan, sampaikan padanya.

Berdamai dengan diri sendiri

Sangat penting menjadikan hubungan tumbuh. Tapi jangan buru-buru memaksa hubungan naik level. Sebaiknya biarkan hubungan berjalan lambat sambil membangun kepercayaan dan saling mengenal lebih dekat.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini