Share

Ups, Kourtney Kardashian Ngaku Masih Simpan Sepatu Berusia Puluhan Tahun!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 22 Maret 2017 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 22 194 1648938 ups-kourtney-kardashian-ngaku-masih-simpan-sepatu-berusia-puluhan-tahun-A2ZH2jiZkZ.jpg Kourtney Kardashian (Foto: Today)

ISTILAH belum bisa move-on ternyata tidak hanya berlaku saat menjalin suatu hubungan saja. Ternyata hal ini juga bisa menggambarkan perihal hubungan antara wanita dengan sepatu kesayangannya. Ya, inilah yang terjadi pada Kourney Kardashian.

Akses spesial akan mendapatkan koleksi sepatu mahal keluaran desainer setiap waktu yang dimiliki oleh kakak tiri Kendall-Kylie Jenner ini, ternyata tidak membuat Kourtney menjadi mudah untuk membuang koleksi sepatu-sepatu lamanya. Sebaliknya, seperti disitat Toggle, Rabu  (22/3/2017) ibu empat orang anak ini disebutkan malah masih menyimpan sepatunya yang sudah berumur lebih dari 20 tahun.

Sepatu vintage Kourtney tersebut merupakan sepasang sepatu hak tinggi model open toed keluaran rumah mode mewah Italia, Gucci yang Kourtney kenakan saat pesta perpisahan SMA lebih dari 20 tahun yang lalu! Sepatu vintage yang sudah disimpan lebih dari dua dekade ini, ditunjukkan langsung oleh Kourtney dalam akun Snapchat pribadinya baru-baru ini.

" My prom shoes from high school," tulis Kourtney dalam keterangan videonya.

Lebih lanjut diketahui bahwa, anak tertua dari klan Kardashian-Jenner ini memang sengaja masih menyimpn rapi sepatu Gucci vintage nya tersebut dengan tujuan suatu hari nanti ia bisa mewariskannya kepada sang putri tercinta saat telah beranjak dewasa nanti.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini