nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

High Tea With HighEnd Usung Tema The Art of Lips

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 22 Maret 2017 17:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 22 194 1649321 high-tea-with-highend-usung-tema-the-art-of-lips-KeU0iW0FYR.jpg High Tea (Foto: Annisa / okezone)

KALI ketiga, HighEnd Magazine menyelenggarakan acara ngobrol santai bertajuk High Tea with High End. Acara rutin bulanan ini kembali mengundang para sosialita yang tinggal di ibu kota.

Seperti yang diketahui, tradisi High Tea menjadi momen menyenangkan untuk bertemu dan berbincang-bincang dengan para sahabat. Tak hanya berbincang-bincang, fenomena High Tea menjadi tempat untuk menjalin networking dan bersosialisasi.

"Setiap bulan kami selalu mengadakan event ini. Event yang kami lakukan untuk melepas penat dan hectic sehingga menjadi ajang untuk berkumpul dengan teman, sharing, relaks, sosialisasi,dan berbagi ilmu," tutur Liliana Tanoesoedibjo, selaku Chairwoman HighEnd Magazine yang ditemui Okezone di Restorante de Valentino, MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).

Serupa seperti kegiatan High Tea with HighEnd sebelumnya, tak hanya sekadar berbincang-bincang seraya menyeruput teh, para tamu undangan juga dapat mengikuti sesi acara yang disajikan. Di antaranya trunk show oleh Passion Jewellery dan make-up workshop bersama YSL.

Menariknya, kini High Tea mengusung tema 'The Art of Lips', di mana make-up workshop akan memberi tutorial mengaplikasikan tren lipstik terbaru.

"Selama ini kita tahunya lipstik hanya mono color, seperti merah saja. Padahal, warna lipstik itu macam-macam, ada tren ombre lips dengan pemakaian lipstik dua hingga tiga warna. Sekarang, generasi milenial lebih berani dan kreatif dibandingkan generasi X dan Y," tutur Liliana.

"Harapannya melalui acara ini bukan hanya mingle, tetapi dapat ilmu dan belajar tentang the art of lips," tutup istri Hary Tanoesoedibjo itu.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini