Kaftan Warna Pastel Masih Menjadi Tren Busana Lebaran Tahun Ini

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Jum'at 24 Maret 2017 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 23 194 1650451 kaftan-warna-pastel-masih-menjadi-tren-busana-lebaran-tahun-ini-sL8IzgpImC.png Kaftan pastel (Foto: Famecherry)

SAMA halnya dengan busana lain, busana muslim terlebih untuk lebaran memiliki tren yang terus bergulir setiap tahunnya. Setiap desainer juga mengeluarkan tren sesuai dengan yang diminati pasar.

Menurut desainer modest wear Ria Miranda yang notabene selalu mengeluarkan koleksi busana muslim untuk lebaran mengatakan, kaftan masih banyak digemari.

"Untuk lebaran nanti tentu saya akan mengeluarkan koleksi terbaru tapi masih dengan kaftan untuk busana muslimah yang soft dan pattern khas Ria Miranda," ungkap Ria kepada Okezone dalam sebuah acara fesyen, Jumat (24/3/2017).

Tak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan keluarga desainer sekaligus ibu dari dua anak ini juga akan mengeluarkan koleksi untuk pria dan juga anak. Kemudian semakin mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi ibu menyusui, Ria juga akan menciptakan kaftan yang ramah untuk ibu menyusui.

"Sesuai dengan pengalaman saya, koleksi untuk lebaran juga akan diperbarui dengn kaftan yang breastfeeding friendly," pungkas wanita yang sering disapa dengan Uni Ria ini.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini