5 Fakta Unik tentang Kafe Bugil Pertama di Spanyol

Jum'at 24 Maret 2017 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 23 298 1650032 5-fakta-unik-tentang-kafe-bugil-pertama-di-spanyol-eRtVTaMDMn.jpg Resto Bugil (Foto: Dailymail)

NAKED Café atau kafe bugil di Spanyol mendapatkan popularitas karena konsepnya yang liar dan aneh! Ya, kafe yang bernama Innato Tenerife ini adalah contoh dari persaingan di bisnis restoran. Jadi contoh karena kafe ini menggunakan beberapa konsep yang paling unik karena konsep telanjangnya.

Nah, berikut ini ada 5 hal yang unik dari kafe bugil pertama di Spanyol ini.

Tamu disambut dengan cara unik

Pengunjung disambut dengan senyum hangat dan diminta untuk bertukar pakaian mereka dengan pakaian mandi. Setelah mereka selesai dengan itu, mereka lalu diarahkan ke ruang makan pribadi dimana para tamu diminta untuk melepaskan pakaian mandinya.

Menu telanjang

Tamu diperbolehkan untuk makan dengan keadaan telanjang. Tamu juga mendapatkan kebebasan untuk memilih pelayan. Serunya, tamu juga dapat makan dari makanan yang sudah diletakkan di atas tubuh seseorang.

The happy ending dessert

Para tamu diberi kebebasan untuk makan coklat langsung dari badan pelayan. Hah?

Tidak ada gawai atau foto diizinkan

Para pengunjung diminta untuk meninggalkan ponsel mereka di luar, sehingga mereka dapat menikmati pengalaman disana. Foto disini hanya diizinkan diambil untuk tujuan promosi saja.

Ada para penjaga di pintu depan

Para penjaga memastikan setiap orang harus mengikuti aturan saat mereka masuk ke dalam kafe. Privasi adalah salah satu hal yang mereka tekankan pada bisnisnya ini.

Hmmm, kafe ini seksi, kan?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini