nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Weekend Paling Seru ke Puncak! Ini Lho Tips Hematnya

Tentry Yudvi, Jurnalis · Sabtu 25 Maret 2017 18:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 25 406 1651155 weekend-paling-seru-ke-puncak-ini-lho-tips-hematnya-ScLLKXhNQk.jpg Jalan-jalan ke puncak (Foto: Okezone)

JALAN-JALAN ke Puncak tak perlu mengeluarkan banyak biaya lho. Anda bahkan bisa menghabiskan bujet sebesar Rp350 ribu untuk dua hari satu malam.

Pastinya ini sangat menggiurkan sekali bagi Anda yang sedang butuh liburan. Anda cukup menggunakan transportasi umum saja untuk menuju ke Puncak.

Intip yuk tips dan trik hemat bujet saat ke Puncak.

Cari hostel

Menemukan hostel di sepanjang jalan Puncak bukan lagi persoalan sulit. Anda bahkan bisa menemukan harga kamar Rp75 ribu hingga Rp100 ribuan. Kenyamanan pun sudah sama dengan hotel karena kasur sudah spring bed.

Makan di pinggir jalan

Banyak warung-warung makan di tepi jalan yang menghadirkan ragam jenis kuliner. Harga yang ditawarkan oleh warung tersebut juga tidak mahal, Anda hanya perlu modal Rp15 ribu hingga Rp20 ribu untuk sekali makan.

Cari atraksi alam

Pergi ke Puncak rasanya tak lengkap jika Anda tak menikmati keindahan alamnya. Biar pun hemat, Anda masih bisa datang ke tempat tersebut sebab banyak keindahan alam yang murah meriah. Misalnya saja Curug 7 Cilember, di mana Anda hanya perlu membayar Rp20 ribu saja.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini