nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KEREN!! Masak Nasi Goreng Terbanyak Pecahkan Rekor MURI

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Minggu 26 Maret 2017 12:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 26 298 1651417 keren-masak-nasi-goreng-terbanyak-pecahkan-rekor-muri-9e0mW69Kon.jpg Rekor masak nasi goreng terbanyak (Foto: Amanda/Okezone)

NASI goreng, makanan yang kerap dijadikan menu sarapan ini jadi inspirasi untuk memecahkan Rekor MURI. Rekor ini dimeriahkan oleh para peserta dari berbagai daerah.

Dalam rangka ulang tahun ke-19, Lotte Mart bekerjasama dengan Topi Koki dan MNC Channels. Dimeriahkan oleh 1.100 orang baik pria maupun wanita, Lotte Mart berhasil pecahkan Rekor Memasak Nasi Goreng Terbanyak. Acara ini sukses terselenggara di area parkir Lotte Mart Taman Surya.

"Puji Tuhan, dengan persiapan yang cukup lama kurang lebih 4 bulan dengan dukungan dari beberapa pihak acara ini terselenggara dengan baik," ujar Evi Lionawan, Direktur Marketing Lotte Mart Indonesia, di kawasan Taman Surya, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017).

Acara yang bertajuk 'Cheers for 19th Years Anniversary' ini dihadiri oleh CEO MNC Channels, Priscilla Diana Airin. Ia mengatakan, antusias peserta begitu banyak. Bahkan, peserta yang mendaftar lebih dari perkiraan.

"Sebetulnya yang daftar 1.700 yang dibutuhkan 1.100 saja hari ini. Tapi terima kasih atas ikut sertanya, mudah-mudahan bisa ikut pada event selanjutnya," terang Airin kepada Okezone.

Airin mengaku senang menyaksikan para peserta turut memasak nasi goreng bersama-sama. Mereka dapat menjaga kebersihan dengan baik, sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar.

Pemecahan Rekor MURI ini dipandu oleh Anwar BAB dan Chef Lucky Andreono, juara Master Chef Indonesia sesi pertama, serta dimeriahkan oleh penampilan Jebe dan Petty, juara X-Factor Indonesia sesi kedua.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini