Share

Ekspresi Antusias Peserta Memasak Nasi Goreng Terbanyak saat Pecahkan Rekor MURI

Maria Amanda Inkiriwang, Okezone · Minggu 26 Maret 2017 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 26 298 1651535 ekspresi-antusias-peserta-memasak-nasi-goreng-terbanyak-saat-pecahkan-rekor-muri-83xKEdjcgE.jpg Rekor masak nasi goreng terbanyak (Foto: Amanda/Okezone)

GENAP berusia 19 tahun Lotte Mart gandeng MNC Channels dan Topi Koki dalam perayaan ulang tahunnya. Begitu meriah, acara ini dihelat dengan pemecahan rekor MURI Memasak Nasi Goreng Terbanyak.

Melihat antusiasme para peserta,  Evi Lionawan, Direktur Marketing Lotte Mart Indonesia, juga turut senang melihat para peserta kompak dalam pagelaran Rekor MURI Memasak Nasi Goreng Terbanyak yang dilaksanakan pagi tadi.

"Kami sebagai penyelenggara berharap dengan acara ini, kami dapat merayakan apa yang sudah dapat kami capai selama 19 tahun bersama pelanggan, dan pencapaian ini dapat terus berkembang di tahun yang mendatang," ungkap Evi di area parkir Lotte Mart Taman Surya, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017).

Sementara di lokasi Priscilla Diana Airin, CEO MNC Channels, juga mengatakan bahwa antusias calon peserta sebelumnya begitu besar, yang mendaftar mencapai 1.700 orang. Namun, yang dibutuhkan untuk memecahkan rekor cukup 1.100 orang. Ia berharap di kesempatan acara selanjutnya, mereka dapat mengikutinya.

 

Salah seorang peserta bernama Fatimah, asal Jakarta mengatakan, ia turut bersemangat dalam pemecahan Rekor MURI ini.

"Aku mau nambah wawasan aja ikut ini. Ditambah lagi barangnya (kompor, wajan, sudip) bisa dibawa pulang," ungkap Fatimah kepada Okezone sambil menata piring nasi gorengnya.

Ekspresi peserta baik tua maupun muda juga asyik mengikuti apa yang diinstruksikan oleh Chef Lucky, juara MasterChef Indonesia sesi satu.

Ada yang sibuk masih menggoreng baksonya terlebih dahulu. Ada pula yang memulainya dengan langsung memasak nasi goreng. Bahkan para pria yang turut memasak juga terlihat antusias dan membaur dengan peserta lain yang didominasi wanita.

Para peserta pun percaya diri dengan kostumnya masing-masing. Ada yang memakai busana ala koki, topeng mata, dan memakai bando berbulu kuning.

Keceriaan peserta tidak hanya berhenti di sini saja, ternyata ada pula bazaar tenda-tenda di area parkir Lotte Mart Taman Surya yang menawarkan harga menarik. Mulai dari peralatan rumah tangga, bahan dapur, hingga makanan ringan.

Adapula yang menguntungkan dari program anniversary kali ini, yakni pelanggan yang memiliki kartu kredit BNI Lotte Card dan member L-Point bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp200.000,dengan transaksi minimal Rp1.000.000. Promo ini berlaku setiap hari Minggu, periode 23 Maret - 19 April 2017.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini