Yuk Sontek Ritual Kecantikan dari Jessica Jung Eks-SNSD

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 27 194 1652257 yuk-sontek-ritual-kecantikan-dari-jessica-jung-eks-snsd-HIQCy0RDHv.jpg Jessica Jung (Foto: Vogue)

MESKI sudah hengkang dari girlgroup, SNSD. Nama Jessica Jung masih tetap eksis di dunia hiburan Korea dan panggung fashion dunia.

Mengembangkan karir tidak hanya sebagai penyanyi, kini Jessica dengan label Blanc & Eclare nya yang bergerak di bidang fashion dan disinyalir akan hadir pula lini kosmetiknya. Otomatis membuat nama Jessica semakin kokoh menancap sebagai salah satu the “it” girl Korea.

Dengan status sebagai salah satu ikon fashion dari Korea dan the “it” girl. Maka wajib rasanya jika tampilan Jessica haruslah menawan setiap saat. Untuk itu, salah satu poin utama dari kakak kandung Krystal Jung personel F(x) ini adalah paras wajahnya yang mulus bak porselen.

Tampilan wajah yang mulus, halus bak porselen ini tentunya didapatkan oleh Jessica dengan sederet upaya dan disipilin. Seputar perawatan skincare nya, wanita yang akrab disapa Sica ini memaparkan bahwa disiplin dan rajin adalah kunci utama.

“Skincare Korea itu semua hal tentang ritual perawatan di siang dan malam hari. Soal langkah-langkah ritual skincare ini, aku memang menjalaninya dengan sungguh-sungguh,” ungkap Jessica.

Wanita 28 tahun ini mengungkapkan sederet skincare nya dimulai dari membersihkan wajah dengan metode double cleansing, yakni dengan menggunakan cleansing water dan cleansing foam. Lalu mengaplikasikan secara berurutan mulai dari toner wajah, serum wajah, krim malam, krim mata, hingga lip balm. Di mana semua langkah-langkah ritual ini ia aplikasikan dengan rutin setiap malam tanpa absen, tidak peduli sesibuk apapun kegiatan dirinya.

Ada teknik skincare yang dipelajari oleh wanita berambut panjang ini, di mana teknik ini tidak banyak diketahui banyak orang awam. Yakni dengan tidak lupa untuk membalurkan ke area kedua cuping telinga saat mengaplikasikan essence ke area wajah dan leher.

Dengan sederet ritual skincare yang secara rajin ia lakoni, maka tak heran walau usianya hampir memasuki kepala tiga dan selalu dihajar oleh gempuran aneka produk make-up. Kulit wajah Jessica tetap sehat, glowing dan mulus bak porselen. Demikian sebagaimana dikutip Vogue, Senin (27/3/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini