nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Pengalaman Mischa Chandrawinata Berlibur di Dubai

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 11:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 27 406 1651932 serunya-pengalaman-mischa-chandrawinata-berlibur-di-dubai-K8U8hBbY5M.jpg Wisata di Dubai (foto: AP)

DUBAI memiliki banyak pilihan wisata, termasuk wisata khas di daerah gersang Timur Tengah, terbaik di dunia. Pengalaman tersebut baru-baru ini telah dirasakan sendiri oleh selebriti Indonesia, Mischa Chandrawinata.

Mulai dari akomodasi pribadi dan mewah di tengah gurun pasir, terjun bebas dari atas pesawat, bersantap di restoran milik Celebrity Chef dan berkendara di atas Land Rovers klasik untuk menjelajahi gurun, petualangan Mischa tentu tak akan terlupakan.

Berikut empat pengalaman seru Mischa, seperti ditengok dari akun Instagramnya @mischach.

Menginap di Al Maha Resort

Al Maha Resort merupakan akomodasi layaknya oasis di tengah gurun sahara. Terletak di dalam gurun pasir Dubai yang memesona dan juga merupakan pusat Konservasi dan Reservasi Gurun Dubai, akomodasi mewah ini menonjolkan kebudayaan dan arsitektur nomadik khas Bedouin dan juga menawarkan sensasi petualangan padang pasir.

Menantang adrenalin di Skydive Dubai

Melayang layaknya burung di atas salah satu pulau ikonik di dunia bersama Skydive Dubai, membawa Mischa terjun bebas dari atas pesawat dengan ketinggian lebih dari 4.000 meter dan nikmati sensasi menembus awan.

Dengan instruktur yang telah berpengalaman melompat lebih dari 220.000 kaki, Anda akan berada di tangan yang aman, ditambah tali pengaman, yang menjaga Anda melayang di atas kota ikonik tersebut. Menariknya, seorang juru kamera juga akan ikut terjun dan mendokumentasikan keseruan Anda.

Jelajahi gurun dengan Platinum Desert Safari

Hal wajib yang harus dilakukan siapa saja saat berkunjung ke Dubai adalah mencoba Desert Safari. Tur ini akan membawa Anda mengendarai Land Rover yang akan menjemput Anda di hotel pada siang hari dan menyusuri padang gurun Dubai.

Pengemudi akan membawa Anda berkendara dengan kencang di tengah padang pasir, dan berhenti sejenak untuk berfoto sambil menikmati matahari terbenam.

Pada malam hari, Anda akan dibawa ke sebuah perkemahan besar, tempat bagi Anda untuk menikmati BBQ, kopi khas Arab, Sisha, atau menunggangi unta, berselancar di atas pasir atau melukis tangan Anda menggunakan henna.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini