Intip Yuk Tradisi Perayaan Ulang Tahun Keluarga Trump untuk sang Cucu

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 28 Maret 2017 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 28 196 1653096

HARI Senin 27 Maret 2017 adalah hari di mana usia Theodore James Kushner genap berusia satu tahun. Bayi laki-laki yang menggemaskan ini tak lain adalah cucu dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Theodore merupakan anak ketiga dari pasangan Ivanka Trump dan Jared Kushner. Hari ulang tahun Theodore rupanya dirayakan dengan cara sederhana tanpa pesta mewah. Namun ada sebuah tradisi dalam keluarga Trump yang dilakukan pada ulang tahun Theodore.

Dalam sebuah foto yang diunggah Ivanka pada Instagram-nya, @ivankatrump, terlihat Theodore dan Ivanka berbagi sehelai mi dengan menggigit masing-masing ujung mi tersebut. Ivanka meyakini mi sebagai lambang panjang umur.

Theodore yang duduk di highchair tampak sangat menikmati tradisi tersebut. Dalam foto tersebut, Ivanka menuliskan caption "Birthday tradition! #noodlesforlonglife".

Birthday tradition! #noodlesforlonglife🍝

A post shared by Ivanka Trump (@ivankatrump) on

Selain tradisi memakan mi, ulang tahun Theodore juga terasa lebih spesial karena Ivanka membuat kue bersama putri sulungnya Arabella yang baru berusia 5 tahun.

Ini terlihat dari foto lain yang diunggah Ivanka. Arabella memamerkan kue berwarna putih, sementara Theodore duduk tenang dan siap melahap kue buatan ibu dan kakaknya. Selamat ulang tahun yang pertama, Theodore!


(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini