Warna Kaus yang Harus Dimiliki Pria di Lemari Pakaian

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Kamis 30 Maret 2017 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 30 194 1654949 warna-kaus-yang-harus-dimiliki-pria-di-lemari-pakaian-67MqvRkSd0.jpg Warna kaus yang wajib dimiliki pria (Foto: Tshirtday)

MEMILIH busana yang tepat akan membuat tampilan semakin sempurna. Meski hanya memakai kaus, jika Anda memakai warna dasar yang tepat maka penampilan tidak akan biasa-biasa saja.

Untuk pria, paling tidak miliki 4 warna dasar berikut ini untuk melengkapi penampilan sebagaimana dilansir RealManStyle, Kamis (30/3/2017).

Putih

Warna ini bisa digunakan oleh semua warna kulit. Basic tee yang klasik ini harus ada di lemari pakaian Anda. Untuk perawatannya, ingatlah untuk selalu agar tidak mencucinya bersamaan dengan baju warna lain demi menghindari kelunturan.

Abu-abu

Warna abu-abu sama dengan hitam yang netral dipadukan dengan warna apa saja. Namun perlu Anda perhatikan ketika keringat mulai bercucuran, warna abu-abu akan sangat terlihat basah.

Hitam

Inilah warna yang paling asyik dipadukan dengan apa saja. Anda bisa mengombinasikan dengan warna apa pun. Akan tetapi untuk pemakaian siang hari yang terik, kaus hitam bisa membuat tubuh terasa panas dan berkeringat. Kaus hitam bila kurang tepat perawatannya juga bisa memudarkan warna aslinya.

Navy

Ini juga merupakan warna yang paling disukai wanita untuk dipakai pria. Warnanya netral, dan bisa membuat tampilan sangat manly.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini